Jadi Timses Pasangan Prabowo-Hatta, Gubernur Jabar Cuti 4 Hari Sepekan

BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, akan cuti 4 hari dalam sepekan. Heryawan yang akrab disapa Aher itu menjadi tim sukses (Timses) calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.

"Insya Allah besok (Senin) saya ngajuin cuti, saya maunya cuti semuanya dari 5 Juni sampai 5 Juli cuma gak boleh," ujar Aher kepada wartawan akhir pekan lalu.

Menurut Aher, sebagai pejabat negara, dia otomatis akan cuti pada Sabtu dan Ahad. Sementara hari kerja, ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Jabar ini  harus cuti selama dua hari sepekan. "Jadi diantara tujuh hari itu tiga hari saya harus menjadi gubernur saya empat hari bebas cuti," katanya.

Disinggung apakah cuti akan mengganggu roda pemerintahan di Jabar, Aher memastikan tidak akan mengganggu. Karena, Ia sudah mempersiapkan perangkat daerah untuk menjalankan roda pemerintahan selama dirinya cuti.

"Dijamin tidak mengganggu. Kan  ada wakil dan  sudah disiapkan perangkat segala macam sudah itu sudah berjalan di jawa barat," kata dia.

Saat ditanya apakah sudah menerima jadwal menjadi juru kampanye (Jurkam), Aher pun tersenyum lantaran menjadi jurkam itu sangat gampang. "Gampang jurkam mah tinggal naik panggung. teriak-teriak," kata Aher.

Aher mengatakan, Ia segera mendeklarasikan tim pemenangan Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden  Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dalam waktu dekat ini.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa deklarasi tim Jabar," katanya.

Saat ini, kata dia, pembentukan struktur tengah dipersiapkan. Dia berharap, struktur organisasi tim pemenangan dapat selesai pada Ahad (25/5) ini.

"Mudah-mudahan sekarang bisa selesai, nanti Senin bisa dilaporkan ke pusat dan bisa dideklarasikan," katanya.

(rol/rie/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar