BEI Resmikan Pusat Informasi Go Public di Surabaya

SURABAYA,  Untuk mendukung edukasi dan sosialisasi dunia usaha, Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan Pusat Informasi Go Public di Surabaya, Jawa Timur. 


Direktur Pengembangan Bisnis BEI, Nicky Hogan, mengatakan, tujuan Pusat Informasi Go Public di Surabaya untuk memberikan sarana dan kesempatan yang luas kepada perusahaan-perusahaan dalam memperoleh informasi teknis terkait apa dan bagaimana go public secara komprehensif, mulai dari manfaatnya, persyaratan, proses, persiapan dan sebagainya.


"Kehadiran Pusat Informasi Go Public ini diharapkan memberikan dampak positif berupa kehadiran lebih banyak perusahaan dalam memanfaatkan peluang pendanaan dari pasar modal untuk pengembangan usaha," kata Nicky di Gedung BEI Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/8/2017).


Nicky mengharapkan, pasar modal dapat menjadi cerminan dan tolak ukur bagi perekonomian Indonesia, seiring bertambahnya emiten yang melantai di bursa.


Peresmian Pusat Informasi yang berlokasi di Gedung BEI Surabaya ini dihadiri Direksi BEI Nicky Hogan, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen, Kepala Kantor Regional 4 Jawa Timur OJK Sukamto, Dirut Bank Jatim Soeroso, dan perwakilan dari perusahaan tercatat, Anggota Bursa dan industri jasa keuangan di Jawa Timur. (Ganefo)

0 comments:

Posting Komentar