Sepeda Gunung Terbaik dari Thrill



Kamu yang awam sama merk-merk sepedah pasti sedikit awam saat mendengar merk sepeda Thrill. Namun bagi para pegiat sepeda, tentu sudah nggak asing lagi dengan merk thirill yang merupkan sub-brand Wim Cycle yang juga berada di bawah naungan PT. Indonesia Bike Works yang bermarkas di Jawa Timur. Pada awal kemunculan merek thrill terkenal dengan sepeda gunungnya yang memiliki kualitas yang layak diacungi jempol. Thrill melepas produk sepeda gunungnya ke dalam dua varian yaitu softail dan hardtail. Nah jika kamu ytertarik untuk memiliki sepda gunung Thrill ini. berikut ada beberapa pilihan lengkap yang bisa kamu miliki.

Thrill Fervent
Berada di tas Thrill Oust, sepeda gunung Thrill Fervent didesain untuk mampu melibas meda yang lebih berat. Hal tersebut terlihar dari fork dengan travel 120m, dan Thrill Oust hanya 100mm. Selain itu, sepeda gunung Thrill Fervent juga memiliki shock dari DNM A0-383-E:200mm yang dijamin mampu membuat kamu lebih nyaman saat menggowesnya. Sistem pengereman pada sepeda ini dibekali dengan Shimano Hydraulic BR-MT200 yang sudah terjamin kualitasnya. Mengatur kecepatan dengan sepeda ini juga sangat mudah, belum lagi karena pengaturan gginya yang mendukung aktivitas gowes yang terbilang berat di medan-medan off road. Bagian Shifters dan readr derailleur terbuat dari bahan Shimano Dore yang kokoh sehingga menambah tingkat kenyamanan saat berkendara.

Thril Oust
Untuk sepeda gunung Thrill, Oust merupakan seri paling bawah yang tentunya memiliki harga yang sangat terjangkau. Jadi sepeda gunung Thrill Oust merupakan pilhan yang tepat untuk kamu yang menginginkan sepeda gunung entry level.

Jika dilihat dari spesifikasinya, sepeda gunung Thrill Oust memiliki fasilitas yang sudah cukup mumpuni untuk segemen entry level. Terbukti dari pengunaan pemindah gigi Shimani Altus SL-M310 3X8SP, Front deralieur Shimano FC-TY700 Duall Pull, dan sistem pengereman berjenis brake yang juga dari Shimano. Sepeda gunung Thrill Oust memiliki dua pilihan warna yang sama-sama menarik. Pertama bisa menemukan sepeda gunung yaitu warna orang satin dan juga warna black satin.

Thrill Ravage

Sepeda gunung Thrill yang masuk ke varian hardtail ini memiliki desain rangka yang terbilang cukup unik. Karena bagina head tuber sepeda gunung Thrill Ravage terdapat benjolan yang menutupi sistem bagian belakang. Rangka ini terbuat dari alumunium yang dibuat dengan proses 6061 yang menjadi standar di dunia sepeda

Pada bagian pengoperan gigi, sepeda gunung Thrill Ravage dibekali dnegan Shimano XT Sl- M8000 1x11 SP yang sudah terjamin kualitasnya. Sama halnya dnegan sitem pengeraman sepeda Thrill Ravage juga dilengkapi dengan Shimano. Dengan segala fasilitas yang dimilikinya, sepeda gunung Thrill merupakan sepeda yang cocok untuk kamu gunakan di medan terjal seperti perbukitan ataupun pegunungan.



Thrill Wreak 2.0

Sepeda ungung Thrill Wreak 2.0 mungkin pas jika disebut sebagai dirt jump. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, sepeda Throill Wreak 2.0 memiliki groupset Shimano lebih meyakinkan. Pada bagaian rangka, sepeda Thrill Wreak 2.0 memiliki kesamaan dengan sebelumnya, yaitu menggunakan rangka Alloy 6061 tripple butted yang berekeli matte. Dikonsep pemindah gigi, sepda Thrill Wreak 2.0 dilengkapi dnegan Shimano Alivo RD-M4000 Shadow shifter-nya menggunakan Shimano Altus ML-M360 dengan percepatan 9 spedd

Nah bagaimana review singkat mengenai berbagai macam sepeda dari Thrill ini? semoga artikel ini bisa membantu.

0 comments:

Posting Komentar