Mou SMA 5 dan Satlantas Polres Pamekasan, Siswa Tertip Berlalu Lintas

PAMEKASAN, Beritalima.com - SMA (5) Kota, di Kabupaten Pamekasan melakukan MOU dengan Satlantas Polres Pamekasan. dengan sebuah tujuan Menjadi Pelopor dan pembinaan berkesinambungan Siswa dan Siswi tertib berlalu lintas, serta Implementasi Program Stop Pelanggaran,Stop Kecelakaan Menuju Tahun keselamatan untuk Kemanusiaan.rabu (31/05).



Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono mengatakan, perlu kiranya kita melakukan pendekatan seperti ini, terhadap Siswa dan Siswi setingkat SMA di Pamekasan. untuk memberikan arahan tertib berlalu lintas.

"Timbulnya kedekatan antara siswa siswi dengan Polisi Lalu lintas.kedepannya akan menjadi teladan tertib berlalu lintas, yang Bisa mencegah kecelakaan lalu lintas," katanya.

Lebih lanjut AKP Yodiyono menambahkan, Selain itu kami juga melakukan MOU dengan Kapala Sekolah SMA 5. sebagai wujud keperdulian kita terhadap siswa dan siswi yang ada di Kabupaten Pamekasan.

"Keperdulian kami terhadap siswa dan siswi yang berkendara Sepeda Motor untuk melengkapi surat- surat kendaraaannya, dan menetralisirkan angka kecelakaan di Bulan suci Ramadhan ini,"Tandasnya.

"Harapan kami semuga kedepannya SMA 5  nantinya menjadi percontohan sebagai Pelopor Keselamatan, Menyongsong Tahun 2017- 2018 keselamatan untuk Kemanusian," Tutupnya Yudiyono.
 
Reporter : Andy.k






0 comments:

Posting Komentar