Resah, Kecewa, Salah Satu Kader HMI Kom STAIN Angkat Bicara

Kader HMI Cabang Pamekasan komisariat STAIN kecewa terhadap pelaksanaan LK2 yg di selenggarakan oleh HMI cabang pamekasan kali ini.

Salah satu kader HMI STAIN ibas, mengatakan pada awak media bahwa dia sebagai kader HMI sangat kecewa terhadap pelaksanaan LK2 yg dilaksanakan HMI Cabang Pamekasan saat ini, lebih lanjut dia mengatakan, kekecewaan ini bermula saat dia mengetahui bahwa Pengurus HMI Cabang pamekasan yg Tidak lulus LK2 tidak mengikuti LK2 yang dilaksanakan cabang pamekasan kali ini. padahal syarat sah untuk menjadi pengurus cabang salah satunya sudah dinyatakan lulus LK2. "Ini sangat Lucu aneh dan ajaib ketika pengurus cabang yang tidak pernah ikut LK2 Itu sampai detik ini menjadi  pengurus aktif Cabang, Bahkan penentang konstitusi itu bertengger di posisi strategis, mereka pikir organisasi HMI abal-abal" ungkapnya.

"yang berteriak paling keras dan yang bicara paling lantang Konstitusi HMI adalah ketum Cabang bahkan dia tidak segan-segan memecat kadernya yang berupaya mencari ke adilan, tapi dia lupa atau mungkin pura-pura lupa bahwa kebijakannya sering kali melabrak konstitusi itu sendiri".

"Sekalipun kami di dzolimi Oleh pihak cabang "Saya serta kawan-kawan HMI komisariat STAIN tidak akan pernah lelah untuk memperjuangkan hak-hak kami, karena kami sudah sesuai konstitusi HMI.
Bahkan bagi kami ini adalah jihad melawan segala bentuk ketidak adilan, dan saya tidak akan pernah takut mengatakn yang benar dihadapan pemimpin yang dzolim". Tambahnya.

(Didin/ian/zaini/agus)

0 comments:

Posting Komentar