Headlines News :
Home » » Maling asal Sumenep, Kabur Dari LAPAS Pamekasan, Nyopet Di waru Diamuk Massa!

Maling asal Sumenep, Kabur Dari LAPAS Pamekasan, Nyopet Di waru Diamuk Massa!

Written By Unknown on Jumat, 11 November 2016 | 07.10

Pamekasan-waru- Detak.com. -Buronan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II Pamekasan ketangkap basah saat mencuri pakaian di pasar waru, Kecamatan Waru, Jumat (11/11/2016). Buronon dengan berinisial WM adalah buronan yang diincar oleh pihak Lapas sejak bulan Mei lalu.

Pasalnya, warga tidak menyangka WM adalah incaran massal dari pihak Lapas. Berdasarkan informasi, WM menjadi dalang aktor pencurian dalam segala hal.

Berdasarkan saksi mata, WM saat melakukan aksi pencurian di pasar waru gagal, akhirnya ketahuan warga. "Sebelum diamankan oleh petugas WM dihajar oleh warga yg memergoki aksi ini hingga babak belur," ungkap H. Natsir salah seorang saksi.

Selang beberapa waktu kemudian, langsung diamankan oleh Anggota Polisi Sektor (Polsek) yang datang ke Tempat Kejadian Perkar (TKP).

"Yang jelas WM tidak sendiri dalam melakukan aksinya, teman lainnya berhasil melarikan diri," terang Jufriadi Brigpol Polsek Warum

Jufri serta anggota Polsek Waru lainnya sudah mengejar tersangka yang berhasil kabur itu. Dari itu, pihaknya akan melakukan pendalaman dalam kasus tersebut.

Sementara pengakuan dari kepala pasar Mudzakir mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan ditangkapnya maling tersebut. Karena keamanan di Pasar Waru memang sering terjadi pencurian dan hampir tiap minggu ada pedagang yang melaporkan tentang kehilangan barangnya di dalam pasar terutama di bagian pedagang baju.

"Yang jelas maling ini nekat malakukan aksinya. Kalau pedagang sudah mencurigai, ini dalang aksi kehilangan mulai kemarin," terang Mudzakir.

Pihaknya berharap agar maling tersebut bisa diproses hukum. Selain banyak meresahkan warga dan pedagang. Dilain sisi, pihaknya memploting maling yang berasal dari Sumenep tersebut.
Share this post :

Posting Komentar