Diduga Maling Motor, Warga Blumbungan Didor Polisi

Detak, Pamekasan.
Judul: Diduga Maling Motor, Safi Ditembak Polisi
Korban : Norkholis
Tersangka : Safi
___________________
Diduga maling motor, Safi, warga desa blumbungan terpaksa didor oleh satuan Reserse dan Kriminal Polres pamekasan Rabu (18/02/2015) karena berusaha kabur pada saat ditangkap.
Korban adalah, Norholis (25 th) warga desa Palesangger Kecamatan pegantenan.
Norkholis menyatakan, bahwa dia membeli sepeda motor yang dianggap lengkap dan resmi. Makanya setelah dia ada kabar bahwa ada sepeda motor lengkap mau dijual dia berusaha untuk membelinya. "Saya diberitahu oleh orang yang gak saya kenal. Kalau tidak salah dia ngaku dari dari desa Pegantenan" kata Norkholis memelas.

Setelah itu, menurut Norkholis disepakati harga yaitu Rp 2,3 juta rupiah. "Namun karena yang ditunjukkan cuma BPKB maka saya cuma bayar Rp 1,8 juta. Terus yamg Rp 500 ribu akan dilunasi setelah STNK diberikan" tambah Penjual Durian ini.
Kini sepeda motor jenis Shogun lansiran tahun 1999 itu diamankan di Mapolres Pamekasan sebagai barang bukti. Dan Safi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di tahan di Rumah tahanan Polres pamekasan.
Sementara, Norkholis terus meratapi kehilangan uangnya hasil dari menjual Durian yang hasilnya tidak menentu setiap harinya.
Penembakan Maling tersebut dibenarkan oleh anggota Polres pamekasan, Ipda Agus Sugianto SH. Menurutnya, "maling itu terpaksa didor karena berusaha kabur pada saat ditangkap. Sementara menurut pengakuannya, sepeda motor itu diduga digadaikan ke orang lain" ujar Agus.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres pamekasan belum memberikan tanggapan atas klarifikasi dari wartawan Detak.com. Pesan singkat yang dikirim sekitar pukul 10.30 belum dibalas. (Yan/tar)

0 comments:

Posting Komentar