Headlines News :

Redaksi


PT. MEDIA INDONESIA PERSADA
ALAMAT REDAKSI / IKLAN
Jalan Merpati Pamolokan, Sumenep, 69412
Perwakilan Jawa Timur
Semampir Barat Surabaya 
DIREKTUR/PENANGGUNG JAWAB:
Mahtubatu Rofa'ah, ST
ADVOKASI :
Mohammad Efendi, SH, Martuli, SH, M.Hum, Marsuto Alvianto, SH, MH, Hariyanto, SH
  PEMIMPIN REDAKSI:
Syamsul Arifin, SH
DEWAN REDAKSI:
Muhammad Effendi, Maziz Syazani A, F.Dhea Ihtiari, Marsuto Alfianto
REDAKTUR PELAKSANA
Maziz Syazani Arifin
EDITOR BAHASA
 S. Arifin
KORDINATOR LIPUTAN
Tjahjadi Gazali, M.Pd 
BIRO JAKARTA
Riswanto, SH Dasman Muarto, S.Pd
BIRO SURABAYA
Abdussamad
BIRO SIDOARJO
Sujantari Retno Wilujeng Office: Jl Bebekan Pereng Sidoarjo

BIRO WILAYAH MADURA
 Timbar Sujiwo, Roidatul Faris, S.P
REPORTER WILAYAH JAWA TIMUR :
Mohammad Mustar Suhri, Moh Rosah (Guteres), Timbar Sujiwo, Roidatul Faris, S.P, Yusmiati Pratiwi (PAMEKASAN) Misrawi, (SUMENEP) Arif Rahman Hakim (non aktif) (MALANG) Suhannan, Ham Sukur (SIDOARJO) Bandi Fauzi Latif Khan (non aktif) (JOMBANG) Affandi, Zainol Hasan (non aktif) (BANYUWANGI) Muhtar Suhairi (non aktif) (MOJOKERTO) A. Syapari, Maulidi Zakiyah  (non aktif) (PROBOLINGGO) H. Chairul Farid, SE., SH  (Jember) Alan Fauzi (Basuki) Dedi Mizwar (Pasuruan) Herry Santoso (non aktif) (BLITAR), Puput Utami Wahid (KOTA BATU) Hamdani Laili (LUMAJANG)
REPORTER WILAYAH JAWA TENGAH :
 Kurniawan Muhammad (Rembang) Kusdi Hamzah (Pati) Sulaiman Kasib (Purwodadi) Herman Jailani (Purbalingga) Taswo, Kaswit, Kang Kasman, Soekirno K (Banyumas) Wasid Budiarto  (Purwokerto) Ahmad Gazali (Cilacap) Firman Akbara (Tegal) Soheb Maksum (kudus)
REPORTER WILAYAH JAWA BARAT :
Teguh Bagus, Totok Hartana (Bandung) Edi Bagus Sholeh (Tasik Malaya)
Efendi Gazali, Murnawi Lanjuk, Daidari Ahmad, Tifatul Sulkarnain, Birak Zain (Cibaduyut) 
ACEH,KALIMANTAN  dan SULAWESI:
Moh Yusuf Sulaiman, Nurdin Daeng Taba, (Sulawesi) Basuki Rahmat, Rahman Sulaiman, Nurdin Daeng (Kaltim) Purwati (Kalbar) Abdul Basit, Ratih Purnawasari (Balikpapan) Nuraini Basri (Banda Aceh).
KOMISARIS : Syamsul Arifin, SH
Wartawan newsDETAK Dalam Menjalankan Tugas, Dibekali Tanda Pengenal,  Surat Tugas Dan Namanya Tercantum di boks Redaksi , Laporkan segera segala bentuk dan tindakan melanggar hukum dan Kode Etik  yang mengatasnamakan Media www.newsDETAK.com
DASAR PEMIKIRAN
Media Online  saat ini terbukti efektif sebagai media Komunikasi  yang bisa terbit langsung Setiaap saat, Dari tahun - ke tahun pengguna Internet semakin meningkat, dengan adanya jejaring sosial Facebook, Twiter, Yahoo Massanger dan lain sebagainya,  sehingga Berita yang kami sajikan dapat langsung dibaca saat itu juga tanpa menunggu besok atau mingguan layaknya koran Harian ataupun Mingguan.
LATAR BELAKANG
Berdasar pemikiran di atas kami Redaksi www.newsDETAK.com  menuangkan kreatifitasnya melalui media  Online. Karena setelah kami melakukan analisa untuk media online setiap tahunnya bertambah peminat atau pembacanya, untuk saat ini media Online merupakan media yang sangat efektif sebagai sarana media promosi ataupun berita yang dapat langsung disajikan, sehingga untuk  menyosialisasikan suatu produk ataupun berita dapat sampai dengan cepat. Artinya pembacanya langsung bisa merespon berita tersebut.
Dengan sekali share di facebook, twiter, yahoo massanger dan lainnya, maka pembaca langsung dapat menikmati berita yang kami sajikan. Saat ini tekhnology semakin berkembang, dan sangat mudah  membuka koneksi internet, baik melalui, HP, Laptop dan Komputer di rumah sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat dengan cepat memerima informasi dua arah.
Seiring dengan terbitnya Media Online newsDETAK ini, kami akan berusaha untuk memaksimalkan penampilan kami sesuai keinginan masyarakat dan akan kami laporkan secara berkala perkembangannya, baik jumlah pengunjungnya dan statistik pembacanya. Selamat Menikmati (**)


+ komentar + 6 komentar

4 Agustus 2013 02.12

mantap

4 Agustus 2013 02.13

www.beritalima.com

9 Agustus 2013 13.24

bang kalau bikin media berita online apakah harus ada izin, atau bagaimana?

10 Agustus 2013 06.49

http://www.caleg-indonesia.com/ ya tinggal buat aja mas, yang penting bisa menulis dan rekrut wartawan. ada badan usaha
ni punyaku http://www.beritalima.com/, www.satuwarta.com,

14 Agustus 2013 18.52

Sesuai UU No.40/1999 ttg Pers,penerbitan media baik cetak,elektronik,siber/online harus dikelola oleh suatu badan usaha yang sdh berizin/terdaftar.

19 Oktober 2013 18.09

Mataaaaap

Posting Komentar