Disaksikan Bupati Jombang, Gus Daffa Terima SK Kepengurusan Ketua PC AMK


JOMBANG, - Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, BSBA., M.Sc, menyerahkan langsung SK Kepengurusan PC AMK Kabupaten Jombang pada Sabtu, (03/12/2022) di Aula Resepsi Rumah Dinas Bupati Jombang, Jalan K.H. Wahid Hasyim, No. 137, Kaliwungu, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
Di kesempatan tersebut Bupati Jombang memberi ucapan selamat atas terpilihnya Gus Daffa dan jajarannya menjadi ujung tombak partai PPP melalui badan otonomnya yaitu AMK.
“Selamat atas terpilihnya jajaran pengurus AMK kabupaten Jombang dan kami bangga dengan anak-anak muda Jombang yang tidak apatis terhadap isu-isu politik,” ucap Hj. Munjidah Wahhab.
“Kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur yang jiuga kader PPP wajib memberikan perhatian besar kepada anak-anak muda yang kini terlibat aktif dalam sayap partai PPP,  terutama AMK,”pesan Bupati Jombang.
Gus Adi, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, yang juga hadir berkesempatan memberikan semangat kepada seluruh pengurus PC AMK Jombang salah satunya memberikan kelengkapan atribut dan program-program yang dibutuhkan anak muda yang menjadi elemen penting dalam mencapai target kemenangan Pemilu 2024 di Jawa Timur.
“Pelatihan-pelatihan, perlombaan dan pengembangan skill bagi kader muda PPP yang tergabung dalam Banom PPP,  khususnya AMK akan saya gencarkan. Meski saaya sebagai Ketua DPRD, saat ini saya mengemban amanah besar dari Ketua Umum PN AMK untuk menjadi Ketua PW AMK Jatim,”kata putra sulung Bupati Jombang ini.
Rendhika Harsono, Ketua PN AMK memberikan arahan kepada Ketua PC AMK Jombang agar senantiasa berpegang teguh kepada nilai-nilai spirit perjuangan para pendahulu yang telah berjuang bersama AMK.
“Gus Daffa dan seluruh jajaran pengurus PC AMK Jombang, kini memiliki tugas utama untuk membesarkan partai (PPP) dengan menjalankan amanah sebagai pimpinan di AMK. Suara PPP bisa naik bahkan meraih kemenangan apabila seluruh instrumennya bekerja dengan baik. AMK harus melahirkan kader mental pejuang jika ingin menang. Ingat! melek politik dan teknologi di zaman ini adalah fardhu kifayah,”kata Rendhika.
Ning Emma, Ibunda dari Ketua PC AMK Jombang terpilih berpesan agar Daffa mampu menjalankan amanah dengan baik, bekerja dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.
“Menjadi pribadi yang mampu mendengar dan memberikan solusi itu sangat diperlukan bagi sosok pemimpin,” pesan Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil Jatim VIII,.

0 comments:

Posting Komentar