Palson Yi: Ada banyak kejutan di tanggal 7 April, nantikan bersama kami

 


Jakarta, 29 Maret 2021 –
realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda siap untuk menghadirkan sesuatu yang besar untuk produk unggulan mereka tahun ini, realme number series. Dikenal sebagai “Flagshipnya Anak Muda”, realme number series dipersiapkan oleh realme untuk mengganggu segmen smartphone mid-range dan menghadirkan pengalaman 108MP Infinity Camera yang benar-benar baru bagi anak muda. Hari ini, realme mengonfirmasi peluncuran realme 8 Series di Indonesia melalui acara peluncuran “Leap to Infinity World Launch Event” pada 7 April mendatang pukul 14:00 WIB.

realme melompat ke 108MP, resolusi kamera smartphone tertinggi di dunia untuk menangkap detail yang tajam dan tak terbatas bagi para anak muda pembuat konten digital. realme number series sebagai flagship anak muda selalu mengusung spesifikasi smartphone flagship, membuat produk ini digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone flagship namun dengan harga yang terjangkau. Kali ini, realme 8 Series hadir dengan inovasi besar dari sektor kamera dengan 108MP Infinite Clarity Camera dan berbagai fitur kamera lainnya yang menyenangkan dan terbaru, serta Infinite Bold Design yang siap memukau dan membuat setiap anak muda lebih menonjol diantara yang lainnya.

“Hari ini, saya sangat bangga mengumumkan bahwa realme 8 Series dengan kamera 108MP akan diluncurkan di Indonesia pada 7 April melalui peluncuran virtual. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang. Selain itu, kami telah menyiapkan desain baru yang berani yang akan membuat anak muda lebih menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini. Kami juga telah mempersiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 April, jadi nantikan bersama kami dan saya pun tidak sabar untuk memperkenalkan kedua produk unggulan ini ke setiap orang Indonesia,” ujar Palson Yi - Marketing Director of realme Indonesia.

Infinite Clarity Camera di realme 8 Series

realme 8 Series akan menggunakan kamera 108MP dengan sensor yang menakjubkan untuk menangkap gambar yang tajam dan tanpa batas dan fitur menyenangkan lainnya untuk membuat fotografi di smartphone lebih maju dari sebelumnya. Dengan Mode 108MP, anak muda tidak akan melewatkan detail terkecil apapun berkat foto yang jernih dan tajam dari kamera 108MP, Capture Infinity pada realme 8 Series. realme 8 Series juga akan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menyenangkan untuk membuat konten menarik pada kamera seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video dan masih banyak lagi, untuk membantu kreator muda menangkap gambar dan membuat konten dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Infinite Bold Design di realme 8 Series

realme 8 Series juga menghadirkan desain yang khas dan berani untuk anak muda melalui Infinite Bold Design. realme 8 Pro akan menghadirkan Infinite Starry Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang dalam genggaman dengan bobot hanya 176g dan tebal 8.1mm. Sementara realme 8 akan mengusung Split Design yang tampak futuristik dengan desain super tipis 7.99mm dan bobot 177g. Sembari mengusung fitur kamera yang lebih canggih, kedua smartphone ini akan lebih ringan dan ramping dibanding pendahulunya. Tata letak kamera, pilihan warna, tekstur unik, dan rasa genggaman smartphone ini di tangan semuanya memberikan kesan premium ala smartphone flagship pada realme 8 dan realme 8 Pro.

Apakah Anda Siap untuk Sesuatu yang Besar?

Untuk merasakan pengalaman tak terbatas lainnya di realme 8 Series, realme akan menggelar acara peluncuran “Leap to Infinity World Launch Event” pada 7 April pukul 14:00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. realme juga telah menyiapkan sesuatu yang BESAR pada tanggal 1 April. Apakah Anda penasaran dan memiliki nyali untuk menyaksikannya? Pantau terus akun media sosial @realmeindonesia dan realme akan segera menginformasikannya kepada Anda. (###)



0 comments:

Posting Komentar