Realme 5 Pro, Smartphone paling di cari kaum milenial Indonesia

Jakarta, 27 September 2019 – Tidak ingin membuat anak muda di Indonesia menunggu untuk mendapatkan smartphone quad camera terbaru mereka, realme, merek smartphone yang paling berkembang di Indonesia telah mengadakan flash sale untuk realme 5 Pro di Lazada, Akulaku dan realme.com beberapa jam setelah peluncuran resminya. Hasilnya, realme 5 Pro terjual 5.000 unit hanya dalam hitungan 3 menit di Lazada. realme 5 Pro juga memecahkan rekor penjualan smartphone di Akulaku. Di toko online resmi realme.com, realme 5 Pro juga terjual habis dengan cepat. Ini membuktikan bahwa realme 5 Pro adalah smartphone quad camera yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

realme 5 Pro yang diluncurkan pada 19 September bersama dengan realme 5 sebagai produk "Leap to Quad Camera" pertama mereka telah terjual habis pada program flash sale Lazada pada hari yang sama dengan hari peluncuran. Tidak hanya program flash sale di Lazada, dua hari setelah hari peluncuran atau pada tanggal 21 September, realme juga mengadakan penjualan realme 5 Pro secara online dan offline di seluruh Tanah Air. Hasilnya, lebih dari 5.000 unit realme 5 Pro juga terjual habis dalam waktu singkat. Dengan pencapaian ini, realme 5 Pro telah menjadi produk realme yang paling ditunggu-tunggu dan paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

realme 5 Pro telah menjadi produk yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia karena smartphone ini membawa Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cepat dan pintar, quad camera 48MP dengan Sony IMX586 yang serbabisa untuk mengambil foto layaknya seorang profesional dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%. realme sendiri dijuluki realme 5 Pro sebagai Quad Camera SpeedMaster karena tidak hanya membawa quad camera tetapi juga membawa kinerja dan sistem pengisian baterai yang sangat cepat di kelasnya.

Josef Wang – Marketing Director realme Indonesia sangat senang mengetahui bahwa realme 5 Pro yang baru diluncurkan telah menerima respons positif oleh pengguna gadget di Tanah Air. “Sebagai penerus realme 3 Pro di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan bahwa realme 5 Pro dapat memperoleh prestasi cemerlang di pasar ponsel pintar Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera SpeedMaster realme 5 Pro sangat disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan 5.000 unit terjual habis hanya dalam 3 menit pada program flash sale di Lazada beberapa jam setelah diluncurkan dan 5.000 unit pada program open sale online-offline, tentunya tidak salah kami mengatakan bahwa realme 5 Pro telah menjadi smartphone kamera yang paling dicari di segmen Rp 3 Jutaan. "

Sebagai ungkapan terima kasih atas antusiasme anak muda yang telah membeli & mendapatkan realme 5 Pro pada hari penjualan pertama 21 September, lucky draw telah diadakan di 4 realme Official Store di ITC Cempaka Mas Jakarta, ITC Roxy Jakarta, Medan dan Surabaya. Setiap pelanggan yang membeli realme 5 Pro memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam undian berhadiah untuk memenangkan beberapa hadiah menarik yang ditawarkan oleh realme.

Untuk memeriahkan peluncuran jajaran produk "Leap to Quad Camera", realme juga menggelar realme Pop-Up Store di Blok M Plaza dari 23 September hingga 29 September. Di realme Pop-Up Store, anak-anak muda di sekitar Jakarta bisa mendapatkan realme 5 Pro dengan program trade-in dan banyak lagi penawaran unik yang akan diberikan di pop-up store ini.

Untuk berpartisipasi dalam program trade-in yang diadakan di realme Pop-Up Store, pengguna hanya perlu membawa smartphone lama mereka untuk trade-in dengan realme 5 Pro. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 jika harga perangkat lama mereka lebih tinggi dari Rp 1 Juta. Jika harga perangkat lama pelanggan lebih tinggi dari harga realme 5 Pro, mereka dapat menggunakan kelebihan nilainya untuk membeli aksesoris yang trendi dari realme.

Tidak hanya itu, di realme Pop-Up Store anak-anak muda juga dapat mencoba realme 5 Quad Camera PowerHero secara langsung. Namun, untuk membeli realme 5, pelanggan masih harus menunggu hingga 30 September melalui program flash sale di Lazada, AkuLaku, dan realme Indonesia Official Website.

Realme 5 Pro, Varian (4GB+128GB, 8GB+128GB), Warna (Sparkling Blue, Crystal Green), Rp 2.999.000, Rp 2.999.000 dan Telah tersedia di toko dan Realme 5, Varian (3GB+32GB, 3GB+64GB, 4GB+128GB), warna (Crystal Blue, Crystal Purple), Rp 1.999.000 menjadi Rp 1.899.000 dan Rp 2.199.000 menjadi Rp 2.699.000, dan tersedia Flash sale 30 September pukul 11:00 dan flash sale kedua tanggal 2 Oktober di Lazada, AkuLaku & realme Official Website.(***)

0 comments:

Posting Komentar