Headlines News :
Home » » Beri Penghormatan Terakhir, Gubernur Jatim Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Beri Penghormatan Terakhir, Gubernur Jatim Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Written By nasional on Senin, 03 Juni 2019 | 06.13

JAKARTA, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menghadiri pemakaman Ani Yudhoyono sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhumah.

Khofifah secara langsung  hadir di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Utama Kalibata, Jakarta,  Minggu (2/6)  siang.

 Gubernur wanita pertama Jatim itu juga menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Gubernur Jatim juga mengikuti prosesi upacara pemakaman secara militer hingga selesai.
SBY juga  mengucapkan terima kasih kepada Khofifah yang sudah mendoakan almarhumah bersama warga Jatim. SBY titip pesan salam hormat buat warga Jatim.

Saat pemakaman, Gubernur Jatim hadir bersama para gubernur lainnya, seperti Gubernur Jateng, Gubernur Jabar, Gubernur Sulsel, dan beberapa Menteri Kabinet Kerja serta Panglima TNI dan Kapolri.
Selain itu, prosesi pemakaman juga dihadiri oleh, Presiden ke 3 RI BJ. Habibie dan Presidenke 5 RI Megawati Soekarno Putri.

Yang bertindak sebagai inspektur pada upacara pemakaman tersebut adalah Presiden Joko Widodo. "Saya Presiden Republik Indonesia atas nama negara, bangsa dan Tentara Nasional Indonesia dengan ini mempersembahkan kepada persada untuk pertiwi jiwa raga dan jasa-jasa almarhumah," ujar Jokowi.

.(rr)
Share this post :

Posting Komentar