Headlines News :
Home » » Lydia Latina: Melalui Tasyakuran, ARJ Jatim Galang Persatuan Antar Relawan

Lydia Latina: Melalui Tasyakuran, ARJ Jatim Galang Persatuan Antar Relawan

Written By nasional on Senin, 29 April 2019 | 07.41

SURABAYA,  |  Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur menggelar Tasyakuran atas kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin dengan mengundang para Relawan dan Anak Yatim, bertempat di Restauran Fook Jl. Kartini Surabaya, Minggu, (28/4) .

ARJ Jatim Pertama kalinya di Jawa Timur dideklarasikan Oleh Moch. Efendi, SH, Lidya, Eko dengan melibatkan puluhan relawan yang ada di Jatim, tepatnya di Mahameru (25/7/2018) sebelum ditetapkannya Wakil Presiden dari Pasangan Ir. H. Joko Widodo.



AJR Jatim Hadir di Jatim dengan dengan konsep mengakomodir Para organ relawan Jokowi yang ada di Jawa Timur Sesuai ARJ yang ada di Jakarta dengan Koordinator ARJ pusat Aidil Fitri yang hadir juga pada saat deklarasi di Surabaya.

Ketua Barisan Relawan Jalan Perubahan (BaraJP) Jatim yang merupakan salah stau organisasi pendukung Jokowi sejak 2014 menyampaikan terima kasih kepada semua relawan yang tergabung di ARJ Jatim.

"Terima Kasih kepada semua relawan yang tergabung di ARJ Jatim, Yang tela banyak berkorban waktu, tenaga dan pikiran untuk ikut berperan aktif memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma;ruf Amin sebagai Presiden RI 2019-2024" kata Moch. Efendi, SH yang didampingi Lydia Latina yang saat ini menjadi Ketua Panitia Tasyakuran.

Efendi menambahkan, Tasyakuran ini merupakan wujud syukur serta ajang temu kangen para relawan yang telah blusukan dengan program kerja organnya masing-masing, terbukti para relawan saling berbagi pengalaman saat blusukan dan keluh kesahnya sebagai relawan di lapangan.

" sambil menunggu hasil yang akan ditetapkannya pemenang Pilpres dan Wapres, maka tidak ada salahnya kalau kami para relawan menggelar Tasyakuran ini," tutup Efendi. <strong>[rr]</strong>

<iframe frameborder="0" src="https://www.youtube.com/embed/P_rnZLQ0uqo?list=PLCEogMI0OAIINFmQ1G6TcGGiTZhR1PnuC" width="300" height="250" allowfullscreen></iframe>

Share this post :

Posting Komentar