Kemajuan Program TMMD Ke 102 Yang Terus Mengalami Perkembangan.

Program TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang berlokasi di Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe terus mengalami peningkatan perkembangan dalam pencapaiannya,  Sabtu (14/7/2018)

 

Danki Satgas SSK TMMD ke 102 Kapten Czi I Ketut Sudiarta yang juga sebagai koordinator proyek jalan tembus yang menghubungkan antara dua dusun mengatakan, perkembangan hasil capaian kerja dari hari ke hari sudah menunjukkan adanya peningkatan.

 

"Jalan tembus yang menghubungkan antara Dusun Jabon dan Tulungrejo secara fisik sudah terpasang batu sebagai landasannya, sedangkan sisi ujung jembatan yang tersambung dengan badan jalan nantinya akan dipasang besi rangka untuk memperkokoh landasan jembatan sekaligus dilakukan pengecorannya,"  terang pria asal Bali ini.

 

"Sebagian bahu jalan sudah ditutup dengan pasir dan sudah dipadatkan dengan Wales agar kondisi batu sebagai landasannya betul-betul padat sehingga siap dilakukan dengan pengecoran," ujarnya.

 

Ia juga menambahkan, beberapa hari lagi jalan tembus yang sudah  ditutup pasir dan diwales akan dilakukan pengecoran.  "Mudah-mudahan material akan terdorong dengan lancar sehingga proyek jalan tembus bisa diselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang direncanakan," pungkasnya. 


0 comments:

Posting Komentar