Headlines News :
Home » » Tower Bodong di Nyalabu Daya Menuai Persoalan Panjang

Tower Bodong di Nyalabu Daya Menuai Persoalan Panjang

Written By Unknown on Rabu, 18 April 2018 | 19.18

Saat awak media meminta keterangan kepada warga setempat

(Foto: detak.com)


Pamekasan detak.com -Pembangunan tower bodong di Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan tersebut berbuntut panjang dan memantik reaksi para aktivis di Pamekasan.

Pasalnya, proses pembangunan tower tersebut hingga sekarang belum mengantongi ijin tapi sampai hari ini belum ada ketegasan dari pemerintah untuk memberikan sangsi.

Didin_lanyala ketua Gerakan Tangan-tangan Revolusi (GETAR) mengecam agar pemerintah Kabupaten Pamekasan tidak tinggal diam dalam menyikapi persoalan yang terjadi.

" Saya berharap pemerintah yang berwajib harus Menindaklanjuti hal tersebut karna jelas menyalahi aturan ".  Ungkapnya.

Sedangkan masyarakat setempat juga menyampaikan pada awak media dirinya sangat di rugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

"  Saya merasa di rugikan,  sebab tower ini memang tak ber-ijin,  kemudian dampaknya sangat besar terhadap lingkungan sekitar ".  Tutur Solehoddin.

Lebih lanjut, Didin menyampaikan bahwa ia sudah melayangkan surat pemberitahuan aksi ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kabupaten Pamekasan, Untuk Menindaklanjuti serta memberikan sangsi kepada oknum yang sudah tak bertanggung jawab.

" kami sudah melayangkan surat Aksi ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DPMPTSP Kabupaten Pamekasan untuk segera memberhentikan pembangunan tersebut  dan jagan sampai mengeluarkan ijin karena itu sudah menabrak perda dan harus dikasih sangsi, apalagi ada warga yang tidak menyetujui. Tutupnya. (18/04/18)


(sf/zain/ian) 

Share this post :

Posting Komentar