Karya Bhakti HUT Ke-72 Armed

Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korps Artileri Medan tahun 2017 di lingkungan Ds. Cacaban Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Jumat (17/11)

 

Dalam kegiatan karya bakti bersama ini bekerjasama dengan pihak instansi terkait yang melibatkan personel sebanyak 25 orang dari Yonarmed 11 Kostrad, 25 orang dari satuan Yonarmed 3/Naga Pakca, 20 orang dari Kodim 0705/Magelang, 10 orang dari Polsek Magelang Tengah dan 30 orang dari elemen masyarakat Ds. Cacaban Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang.

 

"Saya mewakili Pemerintah Kota Magelang mengucapkan terimakasih atas sinergitas TNI dan Masyarakat dalam melaksanakan karya bakti ini sehingga menghasilkan lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat. Selain itu satuan Armed yang berada di Magelang telah membantu menyiapkan lingkungan Kota Magelang dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2018." ujar Sekcam Magelang Tengah Bapak Rohman.

 

"Kami sangat bersyukur, berbahagia dan berbangga sekali bisa bersama TNI dalam melaksanakan kegiatan karya bakti di lingkungan ini, sehingga terjalin hubungan yang baik," tambah Ketua RW XI Kel. Cacaban Bapak Bambang Nasution.

 


0 comments:

Posting Komentar