Prajurit Datang, Nenek Nesa Tersenyum Bahagia

Singkawang - Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura Khairul Anwar M, S.H., M.Tr. (Han), mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72 tahun 2017, Rindam XII/Tanjungpura melakukan bedah rumah kepada warga kurang mampu dan tidak layak huni di wilayah Kota Singkawang.


Nesa (96) nenek tua di wilayah Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat, tampak tersenyum bahagia saat prajurit dari Rindam datang. Karena Nenek Nesa sudah tahu menjadi target sasaran bedah rumah yang ditinjau langsung oleh Danrindam XII/Tanjungpura.


Danrindam XII/Tanjungpura menyampaikan, bahwa bedah rumah ini merupakan perintah langsung dari Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa. "Inilah bentuk nyata dan kepedulian kita kepada masyarakat, karena TNI kuat bersama rakyat", ujarnya pada sejumlah awak media, Rabu (27/9/17).


Menurut Danrindam, bedah rumah akan terus berlanjut tidak hanya di wilayah Kelurahan Sedau, namun akan tetap terus berkelanjutan dengan sasaran rumah warga yang tidak mampu di wilayah teritorial Rindam XII/Tanjungpura.


"Rumah yang kita bedah berukuran 4 X 5 meter, terdiri dari 1 ruang tamu,1 tempat tidur, 1 kamar mandi dan WC serta dapur", pungkas Danrindam XII/Tanjungpura Khairul Anwar.

0 comments:

Posting Komentar