LCC Mojokerto Night Riding 2017 Meriahkan Hari Jadi Kota Mojokerto

MOJOKERTO.      Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-99 Tahun 2017 dan HUT Ke-3 LCC Mojokerto, Group Gowes paling bergengsi di Mojokerto menggelar acara bertajuk "LCC Mojokerto Night Riding 2017" dengan Start di Makodim 0815 Mojokerto Jl. Majapahit No. 1 Kota Mojokerto, Sabtu malam (10/06/2017) pukul 21.00 – 23.00 WIB.


 
Sedikitnya 1.000 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., selaku Pembina Utama LCC, Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas'ud Yunus, Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., selaku Wakil Pembina Utama LCC,   Dandim
0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji selaku Pembina LCC, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE, Kajari Mojokerto Lubis Syamsudin,SH. MH, Kapolres dan Kapolresta Mojokerto diwakili Wakapolresta Kompol Hadi Prayitno,  Presiden LCC yang sehari-hari menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto DR. H.
Akhmad Jazuli, SH., M.Si.
 
Tampak pula Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja, Dansecaba Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Agus Sudjianto, Dandenpom V/2 Mayor CPM Harjono Pamungkas Putro, Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos. Ketua KONI Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., Anggota LCC Mojokerto, Group Sepeda/Cycle dari Mojokerto, Sidoarjo dan Gresik.
 
Dalam sambutan awalnya, Presiden LCC Indonesia DR. H. Akhmad Jazuli, SH., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan LCC malam hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-99 Tahun 2017 dan HUT Ke-3 LCC Indonesia.
 
Sambutan Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas'ud Yunus, mengucapkan Selamat Hari Lahir LCC Indonesia Ke-3, mari kita bangun kebersamaan dan selamat berolah raga.
 
Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-99 Tahun 2017 sekaligus HUT Ke-3 LCC, semoga LCC Indonesia Tetap Jaya. Tak lupa Danrem 082/CPYJ juga mengucapkan selamat berolahraga dan hati-hati dalam perjalanan.
 
Usai dilaksanakan do'a, Danrem 082/CPYJ bersama Walikota Mojokerto didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Dandim 0815 dan Presiden LCC Indonesia, memberangkatkan Peserta Gowes LCC Mojokerto Night Riding Tahun 2017.
 
Jarak yang ditempuh dalam LCC Mojokerto Night Riding Tahun 2017 tidak kurang dari 10 Km melalui route : Start halaman Makodim 0815 Mojokerto – Aloon-Aloon - Jl. Mojopahit - Jl. Kartini - Jl. Brawijaya – Jembatan Pulorejo - Jembatan Rejoto - Kec. Prajuritkulon - Jl. KH. Usman - Jl. Wijaya Kusuma - Tugu UKS - Jl. Jayanegara – Jl. Pahlawan – Jl. Gajah Mada –dan Finish di Top Sell Jl. Bayangkara Kota Mojokerto.
 
Antusiasme peserta gowes LCC Night Riding Tahun 2017 cukup tinggi, hal ini dapat terlihat dari jumlah peserta yang hadir, tempat start di Jalan Mojopahit depan Kodim tapi peserta telah memadati jalan seputar alon-alon,  dengan dandanan yang beraneka ragam sesuai komunitas pecinta sepeda. Tidak sedikit sepeda yang dilengkapi dengan alat musik yang dibunyikan saat menunggu start dan di sepanjang rute, sehingga menyemarakkan kegiatan gowes ini ditambah sambutan masyarakan sepanjang jalan yang dilewati telah membuat suasana seperti pelaksanaan karnaval yang telah menjadikan hiburan pada masyarakat.
 
Saat panggung hiburan yang digelar di Top Sell, dibacakan hasil penjualan tiket donasi dari peserta Gowes LCC Night Riding Tahun 217 dan berhasil menghimpun dana sejumlah Rp 13.600.000,-  seluruhnya akan disumbangkan kepada Anak  Yatim / Anak Fakir Miskin.
 
Hiburan musik keroncong yang mengiringi pembagian Doorprize menambah suasana semakin semarak, dan peserta yang beruntung meraih hadiah utama berupa sepeda gunung yakni Sdr. Tri Satrio Hadi, Warga Kelurahan Sentanan Gang II Kota Mojokerto.  Hadiah Lemari Es diperoleh sdr.Hendra dari Blooto Kota Mojokerto dan untuk hadiah hiburan lainnya berhasil didapatkan oleh para peserta gowes dari berbagai daerah.
 
Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan bahwa Gowes ini merupakan kegiatan program rutin yang dilaksanakan oleh Topsell dan pada tahun ini bekerja sama dengan Kodim 0815,  " kegiatan ini diikuti oleh seluruh pecinta/komunitas gowes yang ada di wilayah Mojokerto dan sekitarnya yang merupakan  kerja sama Topsell dengan Kodim 0815" terangnya yang diamini oleh Sdr.Wawan dari pihak Topsell. (Pen)
 

0 comments:

Posting Komentar