Rumah Rakyat Cup Futsal Competition Pamekasan, Raih Hadiah Rp. 25.500.000,

Saat pertandingan berlangsung

Pamekasan detak.com -Rumah Rakyat (RR) meluncurkan Turnamen Futsal tingkat kabupaten yang diikuti antar desa dan kelurahan se-kabupaten Pamekasan (Rumah Rakyat Cup Futsal Competition Pamekasan) sekaligus penyelenggaraan pertandingan perdana yang bertempat di "GOR Nyalaran" Jalan Raya Nyalaran Pamekasan. Turnamen Futsal yang masih terbilang perdana ini akan melibatkan kurang lebih 91 Tim dari 80 desa dan kelurahan yang mengikuti turnamen tersebut.

Turnamen ini dimulai pelaksanaannya hari ini Sabtu 22 April 2016 sampai selesai. Turnamen futsal yang berhadiah total Rp. 25.500.000, rupiah ini juga akan berperan aktif untuk menumbuhkan bibit Atlet Olahraga Futsal di Pamekasan.

Hal ini diharapkan bisa menjadi saluran positif dari Rumah Rakyat yang memang pada dasarnya bergeluat di bidang sosial, sehingga membuat pemuda terhindar dari hal yang nigatif. Ini yang membuat dari kalangan pemerintahan kabupaten Pamekasan mendukung penyelenggaraan turnamen tersebut.

Menurut ketua umum Rumah Rakyat (RR) Miftahol Arifin, penyelenggaraan Turnamen Futsal kali ini sangat berdampak positif terhadap pemuda hususnya di kabupaten Pamekasan.
"Yang pasti, ini cara kami dari RR untuk berperan serta dalam memajukan futsal di Pamekasan. Kami gembira perkembangan futsal di Pamekasan sangat pesat. Semoga dengan terselenggaranya acara ini bisa memunculkan bibit pemain-pemain unggul yang bakal memperkuat tim yang ada di Pamekasan," ungkap Miftahol. Sabtu (22/04/2016)

(Didin/zaini/ian)

0 comments:

Posting Komentar