Parah, Berpotensi Makan Korban,Jalan Berlubang di Jl.Stadion Gang 09, Barurambat Pamekasan

Lokasi kerusakan yang di dokumentasikan media
(Foto: didin_laNyala/detak.com)

Parah, ruas jalan di Jl. Stadion Gang 09 , Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan tepat di gang samping Dinas Kesehatan mengalami kerusakan yang berpotensi akan terjadinya kecelakaan bagi pengendara, hal ini mulai dikeluhkan pengguna jalan atau pengendara kendaraan bermotor karena tidak ada gerak cepat dari pemerintah setempat, setidaknya dikasih penutup lubang sementara untuk menghindari kecelakaan.

Pengguna jalan, Juhari menuturkan kondisi jalan tersebut sangat membahayakan. Tak jarang, di sepanjang ruas jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Jalan rusak berlubang tepat di pintu masuk gang 09 jalan Stadion ini  sangat  memprihatinkan. Pemerintah daerah setempat  sepertinya tidak peka dengan kondisi jalan ini, ini sudah sangat lama dibiarkan dan sekarang kondisinya semakin memperihatinkan karena tadi malan ada truk jadi korban mas, apa masih mau nunggu ada korban lagi yang mau di perbaiki?," ungkapnya saat di temui awak media di jalan Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, sabtu (21/04/2017).

(Didin/zaini/ian/agus)

0 comments:

Posting Komentar