Rumah Rakyat (RR) Peduli Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Saat pemberian santunan kepada anak yatim di Desa Plakpak.
Foto: didin-laNyala detak.com

Pamekasan detak.com -Oraganisasi Rumah Rakyat (RR) lagi-lagi santuni anak yatim dan kaum duafa. Sesuai dengan yang sudah ditargetkan untuk bulan ini RR akan menyantuni 50 anak yatim dan kaum duafa. Hal ini menandakan dengan berdirinya organisasi tersebut sudah berjalan sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan. berdirinya RR tersebut memang untuk membantu dan memberikan kontribusi yang jelas terhadap masyarakat kurang mampu. Pemberian santunan anak yatim untuk hari ini dilaksanakan di Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kab. Pamekasan. (28/03/2017)

Miftahol Arifin selaku ketua umum organisasi Rumah Rakyat menjelaskan bahwasanya program RR tersebut sangat direspon positif oleh masyarakat, baik santunan ini maupun program bedah masjid yang sudah sebagian direalisasikan. "Alhamdulillah program yang sudah direncanakan oleh RR sebagian sudah banyak yang terlaksana mas, baik program ini maupun yang lainnya, dan program kami masih banyak ini hanya bagian kecilnya saja, insyaallah setelah program ini kelar akan ada banyak lagi program yang sudah RR planningkan, jelasnya.

Ketua Penyelenggara Program Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa Fauzan juga menambahkan, ia juga sangat berterimakasih terhadap semua pengurus RR karna sudah antusias untuk menjalankan program tersebut, "Kami juga sampaikan banyak terimakasih terhadap teman-teman kepengurusan RR atas semangatnya untuk bekerja demi kesuksesan program ini, dan juga sampai hari ini masih tetap kompak untuk menjalankan program yang sudah direncanakan karna tidak lain semua ini demi kepentingan rakyat meskipun kami hanya bisa membantu sekedarnya saja setidaknya kami sedikit meringankan beban mereka yang kurang mampu," Jelasnya dengan nada perihatin.

(Didin/zaini/ian/agus)

0 comments:

Posting Komentar