Headlines News :
Home » » Mahasiswa Kepung Gedung Rektorat STAIN Pamekasan.

Mahasiswa Kepung Gedung Rektorat STAIN Pamekasan.

Written By Unknown on Rabu, 01 Maret 2017 | 16.02

Foto: Agus wandi/detak.com

Pamekasan. detak.com -Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Apologi Mahasiswa (GAM) pertanyakan tata kelola perpustakaan STAIN Pamekasan, dikarenakan selama ini perpustakaan tersebut dinilai berjalan tanpa ada perkembangan.

Faizal dzat fr, selaku korlap aksi mengaku kesal dengan kejadian ini, ia menilai kepala perpustakaan STAIN dan pimpinan tidak mengahargai aspirasi dari mahasiswanya sendiri. "pertama sebelum kami aksi, kami mencoba diskusi dan dikemas dengan audiensi,  kami mencoba tanyakan terkait dengn tranpransi dan tata kelola perpustakaan STAIN, namun kami belum menemukan jawaban dan kejelasan yang akurat dari kepala perpus dan pimpinan terkait. Kedua kami mencoba mengirimkan surat audiensi ke dua dan ke tiga, akan tetapi pihak kepala perpus dan pimpinan tidak merespon positif terkait hal tersebut, dan lebih parahnya lagi kami tidak ditemui" Ujarnya dengan lantang.

Dari kejadian aksi ini kami mencoba merekomendasi dan memberikan PR besar kepada rektorat dan jajaran pimpinan yang baru, biar aspirasi mahasiswa tidak diacuhkan begitu saja, karena tujuan dari ini semua murni demi kemajuan STAIN kedepan dan perpustakaan yang sesuai harapan mahasiswa secara keseluruhan. Tambahnya

Dengan bertambahnya mahasiswa baik dari prodi serta jurusan menjadi kendala kurangnya buku refrensi dari perpustakaan STAIN sehingga ini menjadi kendala terhadap mahasiswa yang membutuhkan banyak refrensi,  hal ini memang harus segara di benahi agar tidak menghambat terhadap belajar mahasiswa.

Nurhasan, selaku wakil ketua satu STAIN Pamekasan saat dialog dengan para demonstrans mengatakan bahwa pimpinan hari ini mencoba tranformasi serta memperbaiki sistem-sistem yang dianggap kurang pro mahasiswa akan segera dibenahi. ujarnya kepada para demonstran. (01/03/2017)

(didin/zaini/agus)

Share this post :

Posting Komentar