Headlines News :
Home » » Ribuan pendukung Madura United penuhi Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan

Ribuan pendukung Madura United penuhi Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan

Written By Unknown on Rabu, 08 Februari 2017 | 17.33

Sporter MU saat melakukan konvoi menuju Stadion Ratu Pamelingan
(Foto: Agus_wandi/detak.com)


Pamekasan news detak.com. -Laga perdana Group Lima Piala Presiden 2017 mempertemukan Madura United VS Semen Padang, di mana kali ini Madura United bertindak sebagai tuan rumah.

Ribuan sporter Madura United (MU) sudah padati tribuns Stadion Ratu Pamelingan sejak siang tadi, sporter yang datang dari berbagai kalangan sudah tidak sabar menyaksikan laga kali ini, mereka optimis MU bisa meraih kemenengan karena di penutupan pra musim ISC 2016 madura mampu menduduki posisi ke 3 klasmen , belum lagi manajemen Madura United sudah mendatangkan pemain baru di bursa transfer tahun ini, hal tersebut akan membuat permainan madura semakin menarik dan mendominasi.

Gomes deolivera selaku pelatih kepala MU mengatakan bahwa permainan Madura akan sedikit berbeda dengan di datangkannya pemain baru seperti, Greg dan sejumlah pemain lainnya madura akan semakin kokoh dan mendominasi, ujarnya kepada detak.Com

Dengan membludaknya sporter Madura United, ini akan membuat semakin menambah dan mempererat persaudaraan serta kecintaan masyrakat madura terhadap kemajuan sepak bola indonesia. (08/02/2017)

(Agus/didin/zaini)

Share this post :

Posting Komentar