Headlines News :
Home » » Baru beberapa hari diresmikan, infrastruktur waduk yang terletak di Desa Kodik Kecamatan Proppo Pamekasan terlihat rusak

Baru beberapa hari diresmikan, infrastruktur waduk yang terletak di Desa Kodik Kecamatan Proppo Pamekasan terlihat rusak

Written By Unknown on Minggu, 05 Februari 2017 | 13.15

Lokasi kerusakan disalah satu titik sisi waduk
(Foto: didinlanyala/detak.com)

Pamekasan detak.com -Menjelang beberapa hari peresmian Waduk di Samiran yang berlokasi di Desa Kodik Kecamatan Proppo Pamekasan, beberapa ifrastruktur waduk sudah terlihat rusak, diantaranya paving yang ambruk dan digenangi air.

Dari pantauan detak.com di lokasi terlihat ambles dan berlumpur, ironisnya pengunjung sangat kecewa dengan pekerjaan proyek tersebut, pasalnya masih baru selesai dikerjakan sudah ambruk dan kurang berkwalitas .

Basri, pengunjung yang sempat di wawancarai detak.com menjelaskan bahwasanya ia sangat kecewa terhadap pekerjaan proyek tersebut. "Ini baru beberapa hari yang diresmikan tapi sudah rusak, padahal anggarannya saya pikir sangat besar melihat dari luasnya waduk ini".

"Seharusnya secara kualitas mengerjaan proyek ini harus di perhatikan, menyusul sering turunnya curah hujan yang sangat lebat dan sering terjadinya peningkatan volume air, biar tidak terkesan asal-asalan" imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada komfirmasi dari pihak terkait.
(Minggu 05/02/2017)

Agus/zaini/didin

Share this post :

Posting Komentar