Wawali Madiun Hadiri Dioalog Dengan FMPM

MADIUN,  Wakil Walikota Madiun, Jawa Timur, Sugeng Rismiyanto, menghadiri dialog publik bersama Forum Masyarakat Peduli Madiun (FMPM), di I-Club, Jalan Bali, Kota Madiun, Kamis 12 Januari 2017.



Selain Wakil Walikota, hadir dalam acara ini diantaranya Ketua DPRD Kota Madiun Istono, Sekda H. Maidi, beberapa wartawan, LSM dan undangan lainnya.

Dengan dialog publik ini, diharapkan ke depan masyarakat mampu berperan aktif dalam mengimplementasikan fungsinya sebagai pengawas. Sehingga dapat mewujudkan jalannya pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta tercapainya kesejahteraan masyarakat Kota Madiun pada khususnya.

Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya mengatakan, dari kesehatan dan pendidikan yang baik, akan mampu melahirkan generasi yang unggul dan sumber daya manusia yang mumpuni. Untuk mendukung semua itu, Pemerintah Kota Madiun telah melaksanakan program Jamkesmata dan program pendidikan gratis 9 tahun.

"Dialog publik ini baru sebagai awal dari dialog lainnya yang akan memberi pencerahan Kota Madiun. Diharapkan akan ada lebih banyak lagi sehingga martabat kota Madiun dan masyarakat kota Madiun dapat terjaga," kata Wakil Walikota Madiung Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).


0 comments:

Posting Komentar