Headlines News :
Home » » Pulau Gili Labak Menjadi Tempat Wisata Baru Paling Di Minati Di Pulau Madura

Pulau Gili Labak Menjadi Tempat Wisata Baru Paling Di Minati Di Pulau Madura

Written By Unknown on Kamis, 01 Desember 2016 | 08.25

Wisata Gili Labak Kecamatan Talango Sumenep

Sumenep, detak.com - Inilah salah satu tempat wisata baru terpopuler di pulau madura, tepatnya di kepulauan Gilu Labak Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep.

Tempat wisata yang terkenal dengan pantainya yang begitu mempesona ini memikat banyak warga untuk menikmati keindahan pantai yang di hiasi batu  karang meskipun tempatnya itu berada di kepulauan yang terletak lumayan jauh dari daratan.

Hal itu disampaikan oleh  Munadi Petugas Karcis di Kepulauan tersebut bahwa jumlah minimum pengunjung setiap harinya sampai 25 parawisata dari berbagai daerah. "Minimal setiap hari mas 25 orang, bahkan kalau sabtu dan minggu pulau ini hampir penuh" ungkap Munadi.

Hasbullah salah satu penggemar pulau Gili Labak yang beralamatkan Pamekasan menuturkan bahwa dirinya sudah dua hari berada di Kabupaten Sumenep, dan ia ingin menikmati keindahan panorama di kepulauanGili Labak ini. "Saya sudah dua hari berada disini mas demi hanya ingin menikmati indahnya Kepulauan ini" ujarnya.

Hal ini perlu adanya perkembangan dan perawatan yang lebih baik agar tempat wisata tersebut merupakan wisata yang lebih bagus dari pada tempat wisata yang lain.

(Zaini/ian/det)


Share this post :

Posting Komentar