Headlines News :
Home » » UKM Musik STAIN Pamekasan Menggelar Anniversarry Termegah Dan Reuni Akbar Ke 16

UKM Musik STAIN Pamekasan Menggelar Anniversarry Termegah Dan Reuni Akbar Ke 16

Written By Unknown on Sabtu, 19 November 2016 | 18.13

Stiker pelaksanaan agenda UKM Musik STAIN Pamekasan

Pamekasan, detak.com. -
Keluarga besar WHIRAMA MAHECWARA UKM Musik STAIN Pamekasan Menggelar Anniversarry termegah dan reuni akbar ke 16 dengan tema" Sixteenth Land Anniversary 16th". Penghelatan akbar kali ini menghadirkan bintang tamu yang merupakan Band Nasional yang namanya sudah tidak asing lagi untuk para penikmat musik SKA Poprock yaitu TIPE-X. Konser akbar ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Nopember 2016 mendatang.

Acara yang menekankan pada kreativitas mahasiswa di bidang seni dan hal positif lainnya akan digelar pada tanggal 20 Nopember 2016. Bertempat di lapangan parkir kampus STAIN Pamekasan, jam 07.00 Wib sampai 22.00 Wib. Agenda ini dimeriahkan juga oleh beberapa bintang tamu lokal yaitu HOMEBAND, KOMSI "UPDOWN" JEMBER, KM 3.5 UNIRA PAMEKASAN, MAHESA UNIJA SUMENEP, MUSIK PARADE, DANCER dan yang paling dinantikan yaitu TIPE-X.

"Agenda kali ini merupakan perwujudan sikap optimis dari para muda yang menamakan dirinya sebagai Mahasiswa,kenapa demikian? Karena acara ulang tahun ini tanpa didukung baik dari pihak sponsor dan kurangnya apresiasi dari pimpinan STAIN Pamrkasan yang baru, malah lepas tangan terhadap kita". Ujar Rizal Ningrat, selaku ketua panitia.

"Besar harapan, biar berisik tetap asyik, semoga perayaan ini menjadi pelaksana perjuangan dari kata-kata". Ucap Aror MA.

Acara ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Kemahasiswaan STAIN Pamekasan, sebagai sarana untuk mengekspresikan bakat dan ajang silaturrahmi nasional sesama penikmat musik antar kampus dan insan musik  pada umumnya.  UKM musik WHIRAMA MAHECWARA sudah menemani segenap jiwa muda, baik pejuang raga, penikmat seni, maupun pecinta kegiatan sosial dalam menyalurkan semangat kreativitas dan empati.

Ketua umum UKM Musik WHIRAMA MAHEWARA mengatakan bahwasanya acara yang akan datang ini merupakan agenda tahunan untuk memperingati hari ulang tahun berdirinya UKM Musik tersebut. "Ini memang sudah agenda tahunan mas, dan setiap perayaannya kami selalu menghadirkan bintang tamu baik dari regional maupun nasional yang sudah ternama, jadi untuk muda-mudi pecinta seni jangan lupa saksikan acara kami pada tanggal 20 Nopember 2016 mendatang" ujar Misyanto.

Perayaan anniversary tahunan ini dimulai sejak pagi hingga malam hari dan dikemas dengan rentetan schedule, diantaranya CLOTHING CARNIVAL UP SIDE DOWN, MURAL ART, COMMENT BOARD ANIVERSARY CEREMONY dan FOOD AND BAVERAGE.

Didin/zaini
Share this post :

Posting Komentar