Headlines News :
Home » » Tolong Sebarkan, Etto Si Tukang Ojek Dicari Polisi Diduga Cabuli Tetangganya

Tolong Sebarkan, Etto Si Tukang Ojek Dicari Polisi Diduga Cabuli Tetangganya

Written By Unknown on Minggu, 09 Oktober 2016 | 19.33

Posbakum Pantura Saat mendampingi Sa'adah di Polsek Pasean. (foto: Marul/detak.com). -Etto si tukang ojek asal warga Sana Tengah harus kabur meninggalkan keluarganya di DempoTimur, lantaran prilaku bejatnya terungkap oleh masyarakat. Pria ini diduga mencabuli Sitti Saadah anak tetangganya yang baru berusia 20 tahun.

Berdasarkan informasi, Etto dalam incaran keluarga Sitti Saadah. Dia kabur sudah hampir sepuluh hari yang lalu. Perilaku bejadnya terungkap saat Sitti Saadah murung dalam kesendiriannya. Dia bercerita dengan dipaksanya melakukan hubungan intim dengan Etto ditempat sepi.

"Kami mendesak agar kasus ini terus diproses oleh pihak Kapolsek. Agar prilaku tidak baik ini yang dilakukan oleh Etto sebagai tersangkanya segera tertangkap," kata Pos Bantuan Hukum Pantura (Posbakum Pantura), H Nasir abdillah dan tim, Minggu (9/10).

Berdasarkan informasi, Sitti Saadah korban pemerkosaan yang dilakukan  oleh tetangganya Etto. saat melapor ke Polsek, Sitti Saadah sudah diajak tiga kali berhubungan dengan Etto dengan paksaan dan ancaman.

"Awal mulanya saya telponan lewat HP, di ajak ketemuan," terang Sitti Saadah, Minggu (9/10/2016).

Sitti Saadah menejlaskan, saat tiba dilokasi tempat temuannya. Etto memaksakan diri untuk berhubungan dengannya. Meski perlawanan yang dia lakukan, tapi dia dengan terpaksa melayani nafsu birahi Etto.

"Kedua kalinya, saya ditelpon untuk ketemuan lagi. Dia mau bertanggung jawab atas perilakunya," ungkapnhya.
Tapi sayang, Sitti Saadah ketipu muslihat Etto lagi. Dia diajak berhubungan ditempat yang berbeda. Sementara ketiga kalinya Etto, berencana untuk mau menikahinya. Tapi dia segera berhenti untuk melayani Etto, dan pergi bersama keluarganya di bantu oleh Posbakum pantura untuk melapor ke Polsek Pasean.

Sementara itu, Kapolsek Pasean Melalui penyidiknya, bripka Dwi Abdillah, akan menindaklanjuti kasus pelecehan tersebut, dan akan melakukan pengembangan lebih jauh.

"Tersangka, berdasarkan pengakuan korban, beberapa hari ini sudah tidak ada di rumahnya. Mungkin dia sudah tau, masalah ini terungkap dan dilaporkan ke pihak kami," bripka Dwi Abdillah.

(Marul/H.Nasir/Alam/Fadholla)

Share this post :

Posting Komentar