Headlines News :
Home » » Akibat Aksi Ugal-Ugalan Pengendara Mobil, Satu Mushollah Dan Dapur Remuk Di Jalan Raya Pegantenan

Akibat Aksi Ugal-Ugalan Pengendara Mobil, Satu Mushollah Dan Dapur Remuk Di Jalan Raya Pegantenan

Written By Unknown on Jumat, 07 Oktober 2016 | 10.15

Mobil remuk bagian depan dan samping
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan,detak.com.- Di duga ugal-ugalan saat mengendara pemuda asal Dusun Kodik Desa Lesong Kecamatan Batu Bintang  akhirnya menghantam salah satu Mushollah dan Dapur milik Nurhasan salah satu warga Desa Poto'an Daya Kecamatan Palengaan tepat Di Jalan Raya Pegantenan.

Salah satu saksi mata menjelaskan bahwa mobil tersebut melaju kencang dari arah utara sehingga mobil yang di kendarai tersebut tidak dapat dikontrol hingga akhirnya Mushollah dan dapur milik Nurhasan di hantam dari belakang. "Mobil itu saya perhatikan sedang melakukan aksi kejar-kejaran dengan mobil di depanya dan akhirnya mobil itu langsung menembus trotoar pembatas jalan dan menghantam Musholla dan kemudian merembet dan merobohkan dapur yang ada di depanya" ungkap Sunarwi salah satu saksi mata kepada detak.com.

Selain itu pemilik Rumah Nurhasan juga mengungkapkan kepada detak.com bahwa saat kecelakaan itu terjadi salah satuanggota keluarganya sedang ada di dapur, namun berhasil lolos dan selamat dari bahaya karena ia sadar bahwa dapur tersebut akan segera roboh. "Keluarga saya ad di dapur pas kejadian, untung dia berhasil lari mas" ujarnya.

Mobil Nissan (Grand Livina) berwarna hitam dengan Nopol L 1282 GF tersebut berhasil di amankan setelah anggota Kapolsek Pegantenan dan sejumlah warga bergotong-royong. Namun dikatakan bahwa pengendara mobil berhasil kabur dan meloloskan diri, kini ia masih dalam pengejaran Polisi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah.

(Zaini/ian/didin)

Share this post :

Posting Komentar