Headlines News :
Home » » RSUD Pamekasan Jadi Sorotan Keluarga Pasien

RSUD Pamekasan Jadi Sorotan Keluarga Pasien

Written By Unknown on Kamis, 08 September 2016 | 16.35

RSUD Pamekasan. (foto: detak.com).

Pamekasan, Detak.com. -Sangat emperihatinkan!, begitulah kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Slamet Martodirjo Pamekasan, menjadi sorotan pengunjung pasien, seperti halnya, fasilitas kamar mandi seperti toilet, tidak ada neon penerang, parahnya lagi sebagian pintunya rusak hanya bisa di operasikan setengah pintu.

Beberapa pengunjung keluarga pasien kecewa terhadap pelayanan rumah sakit, hal tersebut dituturkan oleh Moh Pandi salah satu keluarga pasien asal desa kacok, kecamatan palengaan.

"Masak rumah sakit yang seharusnya menjadi tempat nyaman bagi semua masyarakat pengunjung ini, malah terkendala oleh fasilitas kamar mandi yang kurang mewadahi," terang Pandi kepada reporter newsdetak, Kamis (8/9/2016)

Rumah Sakit Plat Merah ini dinilai kurang baik fasilitasnya, utamanya yang berkaitan dengan sistem kebersihan Pelayanan Umum.  ketika dimintai keterangan kepada pihak instalasi pemeliharaan sarana (IPS) Karim menunjuk dr. Sri Ayunda Ningsih, "terkait fasilitas itu silahkan hubungi ibu Sri Ayunda Ningsih," jelasnya.

Beda dengan keterangan yang disampaikan oleh salah satu cleaningg servis ternyata mengalihkan tanggung jawabnya dan mengalingkan isu.

"Saya tidak tahu soal itu mas, justru saya ikut andil untuk menyampaikan kepihaknya atasan," ketusnya.

Namun ketika didesak siapa atasannya wanita paruh baya ini beralasan tidak tahu.

(H.Nasir, Marul, Abdussalam syah)
Share this post :

Posting Komentar