Headlines News :
Home » »

Written By panorama pagi on Kamis, 01 September 2016 | 21.55

PAMEKASAN, Detak.com. -Sinergi antara Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasean, AKP Sahrawi dan Danramil Kapten Harianto menjadi pelopor keamanan di pantai utara (Pantura) Pamekasan patut di apresiasi dan dibanggakan.

Contohnya, dalam acara pertemuan kelompok pemuda yang diselenggarakan di Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kamis (01/09/2016), 2 aparat tersebut ikut berpartisipasi mengawal keamanan demi terselenggaranya acara sekitarnya.

Pihaknya menghimbau kepada semua pemuda dan tokoh masyarakat agar bisa menciptakan suasana kondusif di wilayah pantura, terutama menyoal pergaulan.

"Kami berharap pemuda pantura tidak salah bergaul dan tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang bisa merusak masa depan contohnya memakai narkoba dan minuman keras," tegas Kapolsek Pasean AKP Sahrawi.

Selain diapresiasi oleh Kapolsek, Kibul Yono selaku tokoh masyarakat menyambut baik acara tersebut atas partisipasi dan kerja sama kelompok, "kami mengucapkan terimakasih atas kerja samanya, tujuan kami tiada lain untuk menciptakan elemben masyarakat pantura yang kondusif, aman dan tentram," terangnya.

(marul,addussalam,fathol)
Share this post :

Posting Komentar