Headlines News :
Home » » Kinerjanya Sering disorot, Bupati Pamekasan Tak Berani Pecat Agus!

Kinerjanya Sering disorot, Bupati Pamekasan Tak Berani Pecat Agus!

Written By panorama pagi on Minggu, 25 September 2016 | 06.17

Agus Bachtiar (foto: dok:Pemkab Pamekasan/detak.com).

Pamekasan, detak.com. - Meski sering dikritik karena kinerjanya tidak memuaskan, Bupati Pamekasan, Achmad Syafi'ie tetap enggan untuk memecat Direktur PDAM Pamekasan, Agus Bachtiar.

Agus, yang sudah lebih 5 tahun memimpin Perusahaan plat merah Daerah tersebut dinilai kerjanya pas-pasan bahkan bisa dikatakan tidak memuaskan. Sehingga banyak yang menilai bahwa Agus gagal dalam mengelola PDAM Pamekasan.

Indikator-indikator bahwa Agus gagal diantaranya, banyak pipa bocor tahunan yang sampai saat ini belum jisa diatasi. Selain itu setiap hari keluhan Pelanggan PDAM yang menyoroti terkait suplai air yang sering ngadat. Meski begitu Bupati tetap enggan untuk memecat Agus Bactiar.

"Padahal kalau didaerah saya, daerah Tlanakan air pasti tidak lancar. Meski sering dilaporkan tapi juga sering tidak ada respon" kata Rudi pada detak.com beberapa waktu lalu.

Ketidak lancaran, lanjut Rudi mungkin sudah berjalan lama dan dirasakan juga oleh pelanggan lain. Padahal dia selalu bayar tetap waktu demi lancarnya suplai air. "Namun begitu tetap saja air tidak lancar" sesalnya.

"Untuk itu, saya berharap jika direkturnya tidak mampu, lebih baik mundur, atau kalau Bupati respon terhadap masyarakat lebih baik direkturnya dipecat" ucapnya mantap.

Seperti diketahui, pelayanan PDAM untuk menyuplai air, khususnya ke daerah selatan kota Pamekasan sering ada kendala. Selain itu banyak ditemui pipa PDAM bocor menahun. Tapi belum ada perbaikan. Seperti didaerah jembatan Kowel Pamekasan.

(zain/det.al)
Share this post :

Posting Komentar