Headlines News :
Home » » Hari Raya Idul Adha, Bandara Adi Sucipto Jogyakarta Tetap Ramai.

Hari Raya Idul Adha, Bandara Adi Sucipto Jogyakarta Tetap Ramai.

Written By panorama pagi on Senin, 12 September 2016 | 06.04

Bandara Adi Sucipto, jogyakarta (foto: detak.com).

Jogyakarta, detak.com.- Meski Hari Raya Idul Adha 1437 H bertepatan dengan hari ini, Senin 12 September 2016, kesibukan di Bandara Internasional Adi Sucipto Jogyakarta terlihat ramai. Rute-rute menuju kota-kota besar seperti ke Jakarta, Surabaya, Batam dan lainnya terlihat ramai.

Pantauan detak.com, bandara yang terletak di jalan Jogya-Solo KM 07 ini ratusan penumpang dari dan menuju kota-kota di wilayah Nusantara terlihat ramai.

Rute pertama yang dilayani oleh salah satu maskapai penerbangan nasional adalah Wing Air menuju kota surabaya yang terlihat penumpangnya Check in pada pukul 05.00 pagi hari. Sementara untuk jurusan Jakarta dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan jadwal berikutnya. Dan untuk ke Batam dengan menggunakan maskapai Lion air terschedule pukul 07.05 berangkat menuju Batam.

Hartono, 55 tahun penumpang yang rencana melakukan kunjungan keluarga ke Batam terpaksa tetap bepergian meski hari raya Kurban jatuh pada hari ini. "Maklum, kita kan swasta mas. Jadi waktu tidak ditata. Yang penting kalau sudah ada waktu jenguk keluarga tetap kami lakukan apalagi hari raya seperti hari ini" katanya.

(Alfian-detak.com).
Share this post :

Posting Komentar