Headlines News :
Home » » Habisi Liburan Panjang, Penumpang Bandara Hang Nadim Batam Membludak.

Habisi Liburan Panjang, Penumpang Bandara Hang Nadim Batam Membludak.

Written By panorama pagi on Selasa, 13 September 2016 | 14.13

Suasana di Bandara Hang Nadim Batam. (foto: detak.com).

BATAM, Detak.com. - Suasana Ramai terpantau di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau Selasa 13 September 2016.

Bandara yang terletak di segitiga emas perdagangan Internasional (Batam, Johor Baru (Malaysia), dan singapore) tersebut ramai sesak penumpang mau dan menuju kota yang telah berdiri 44 tahun tersebut.

Penerbangan menuju kota-kota besar di Indonesia terlihat penuh penumpang untuk melakukan boarding pass keberangkatan. Sementara yang kembali tidak kalah sibuknya.

Pantauan detak.com, ada sekitar 23 loket Boarding pass yang disiapkan pihak angkasa Pura sebagai pihak pemandu penerbangan yang memberangkan sekitar 2000 orang setiap harinya tersebut.

Kota-kota besar seperti ke Jakarta, Surabaya, jogyakarta,Medan dan ke semarang mendominasi rute penerbangan dengan beberapa maskapai. Sementara Maskapai seperti Garuda Indonesia, Lion Group, dan lain-lain terlihat sibuk berangkat dan datang berlalu lalang di landasan yang panjangnya mencapai 4000 meter tersebut.

Libur panjang seperti saat ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menikmati Batam yang terkenal dengan Metropolitannya.

Rani (25), penumpang asal Medan ini selalu menikmati kota Batam ketika ada waktu libur. "Apalagi seperti sekarang ini ada waktu sekitar 4 hari libur. Jadi senang banget" kata Rani.

"Batam sangat Ramai dan enak untuk belanja" ujarnya.

(Alfian-detak.com)

Share this post :

Posting Komentar