Headlines News :
Home » » Bantah Pemberitaan di Media, Pengelola MI Tulis Surat Pernyataan.

Bantah Pemberitaan di Media, Pengelola MI Tulis Surat Pernyataan.

Written By Unknown on Rabu, 28 September 2016 | 05.39

Pengurus MI Memperlihatkan Surat Pernyaan. (foto: detak.com).

PAMEKASAN, Detak.com. -Dugaan pencemaran nama baik yang diselewengkan oleh media surat kabar tentang perilaku pemerasan yang dilakukan oleh lembaga swadaya masyarakat (LSM) atas pemberitaan yang memojokkan lembaga madrasah ibtidaiyah (MI) Hidayatus Shibyan, di Desa Tlonto Raja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, kini dalam penanganan tahap proses oleh pihak masyarakat sekitar.

Pasalnya, kejadian tindak diskriminasi bermodus penipuan ini bermula saat pemberitaan yang ditulis di surat kabar, menerangkan lembaga madrasah tersebut dalam pembantaian LSM akibat pencairan dana bantuan siswa miskin (BSM).

Sementara itu, pihak pengelola madrasah, Mundir, mengklarifikasi terkait pemberitaan di surat kabar tentang pemerasan yang dilakukan oleh anggota LSM tidak benar.              

"Hanya mengklarifikasi saja, ini sebagai bentuk upaya madrasah, bahwa pemberitaan itu kami katakan tidak pernah terjadi pada lembaga kami disini," terang Mundir saat ditemui, Selasa (27/9/2016)

Menurutnya, dana BSM yang sudah dikelola oleh pihak sekolah itu memang sudah persetujuan dari wali murid dan persetujan pihak komite untuk biaya pengajian.

"Dana BSM itu, tidak sepeserpun kami potong, itu ingkam wali murid atas keterbatasan lembaga disini," jelasnya.(marul,nasir,fathol,su'e)
Share this post :

Posting Komentar