Headlines News :
Home » » Meriahnya 17 Agustusan di Pamekasan.

Meriahnya 17 Agustusan di Pamekasan.

Written By Unknown on Kamis, 18 Agustus 2016 | 20.00

Atraksi Gerak Jalan Menyambut HUT RI Ke-71. (foto.Marul/detak.com).

Pamekasan, Detak.com.
Antaraksi gerak jalan momen kemerdekaan begitu mewarnai negeri ini, berbagai variasi gerak jalan masyarakat lakukan demi menghibur tanah airnya.

Salah satunya gerak jalan kelompok "jhe' kaloppaeh kanak!" asal kecamatan pasean, kegiatan 17 Agustus gerak jalan di Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis, (18/8/2016).

Dengan pakaian profesi seadanya, group ini mampu melampiaskan tawa penonton di sela-sela pinggir jalan area. Saking menghiburnya, H handoko sebagai warga Pasean merasa terhibur dan tertarik.

"Wah.!! Pokoknya regu ini culun dan kompak, inovasi dan antraksinya berani tampil beda dengan dengan kelompok lain, keren!" Terang H handoko kepada reporter Newsdetak.

Kabar gembira itu tidak hanya datng dari penonton, saat memasuki stan finish, bpk hartono salah satu panitia gerak jalan tergeletik dan tertawa terbahak-bahak melihat kekreatifan kelompok yang di Pimpin Sunawar ini.

"Hahaha, ini regu dari mana? Ya ampun, ada-ada saja masyarakat ini," terangnya sambil menyiarkan finishing untuk persiapan regu lain.

Hiburan dengan menampilkan gerak jalan goyang lenggak-lenggok ini, saat ditanya kepada Erfan anggota group tersebut, semata karena untuk mengasih kekreatifitasan dan tidak sekedar hura-hura," ada nilai yang terkandung menghibur dan memotivasi masyarakat," jelasnya saat usai perlombaan. (Marul/dus/fat)
Share this post :

Posting Komentar