Headlines News :
Home » » LMP Pamekasan Bergolak Pasca Pemecatan Anggotanya.

LMP Pamekasan Bergolak Pasca Pemecatan Anggotanya.

Written By Unknown on Jumat, 12 Agustus 2016 | 20.34

Ketua Forum Bersama Laskara Merah Putih Pamekasan, Abdus Samad, SH. (foto: dok pribadi/facebook/detak.com).

Pamekasan, Detak.com. -dianggap balelo dan melanggar AD/ART (Anggaran Dasar/anggaran Rumah Tangga) Organisasi, Rudi Hartonoe alias Diat dipecat secara tidak hormat sebagai Komandan Provos (Dan Provost) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pamekasan.

Demikian disampaikan oleh ketua LMP Pamekasan, Abdus Samad melalui status Media Sosial Black Berry Messenger (BBM), Jum'at (12/8/216). "A/n Ach.Rudi Hartonoe Koemandan Provost Laskar merah putih Kab.Pamekasan sejak tanggal 11 Agustus 2016 dipecat tidak hormat dari anggota LMP Pmk ttd Pengurus LMP" demikian bunyi status tersebut.

selain itu, Rudi/diat dianggap melanggar AD/ART, memfitnah dan mengadu domba. "Serta dianggap over ecting (acting)" demikian tambahan status tersebut.

Dikonfirmasi, Ach.Rudi Hartonoe alias Rudi yakni Diad meradang. Pasalnya, dia selama ini dianggap loyal dan tidak neko-neko sebagai anggota LMP Pamekasan. "Lho, kesalahan saya apa? Kok main pecat begitu?" tanya Rudi dengan nada serius.

Menurut Rudi, harusnya jika dia bersalah harus dipanggil dulu dan dijelaskan apa salahnya. "Jangan main pecat dong" tukasnya.

Namun begitu, jika itu adalah keputusan dari pengurus gak ada masalah. "Gak masalah kalau dipecat. Cuma inget, saya tau merah-putihnya Abdussamad (ketua LMP Kab.pamekasan. Akan saya bongkar nanti. Utamanya terkait dengan proyek yang diduga tidak sesuai spek atau aturan" kata Diad melalui telfon kepada detak.com.

"Lihat saja nanti akan saya bongkar semuanya. Dan hal itu akan disampaikan ke pusat (ketua DPP Pusat) bapak Adi Manurung" pungkasnya.

(Zain/at/det/tim)
Share this post :

Posting Komentar