Headlines News :
Home » » Kinerja Direktur PDAM dianggap tidak becus, Bupati terkesan Takut terhadap Agus Bachtiar!

Kinerja Direktur PDAM dianggap tidak becus, Bupati terkesan Takut terhadap Agus Bachtiar!

Written By panorama pagi on Selasa, 16 Agustus 2016 | 07.59

Semburan air PDAM di Jembatan Kowel Pamekasan. (foto: detak.com).

PAMEKASAN, Detak.com. - Meski sudah bertahun-tahun kebocoran air PDAM yang terjadi di jembatan Kowel rupanya tidak ada perbaikan dan sengaja dibiarkan oleh PDAM Pamekasan. Anehnya, Bupati Pamekasan, DRS Achmad Syafi'ie terkesan takut untuk memecat agus Bachtiar sebagai Direktur PDAM Pamekasan.

Zaini, aktifis Sosial Budaya Kabupaten Pamekasan menjelaskan bahwa kinerja PDAM Pamekasan selama dipimpin Agus Bachtiar perlu dievaluasi karena banyaknya keluhan dari masyarakat. "Lebih-lebih dia (Agus) tidak bisa melakukan pemberesan terhadap hal-hal yang sifatnya kecil contohnya kebocoran air di daerah jembatan Kowel tersebut" ulas Zaini kepada detak.com, Seni (15/8/2016).

Aktifis asli Pamekasan ini sangat menyesalkan terhadap kinerja direktur PDAM yang terkesan datar bahkan bisa dianggap merupakan perbuatan pidana korupsi.

"Korupsi tidak harus mengambil uang negara, dia digaji oleh Negara sementara kinerjanya tidak becus itu dianggap korupsi. Apalagi terkait dengan debit air yang terkesan dibiarkan. Padahal air tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat meski harus membeli" jelasnya.

Maka dari itu, tambahnya, Bupati Pamekasan haruys tegas untuk mengevaluasi kinerja Agus Bachtiar. "Atau jika sudah mbalelo mending dipecat. Banyak kok yang bisa dan mampu untuk mengatasi permasalahan PDAM " tutupnya.

(yan/detak.com)
Share this post :

Posting Komentar