Headlines News :
Home » » Darul Ulum Sumber Abror Gelar Perkemahan Se-Madura

Darul Ulum Sumber Abror Gelar Perkemahan Se-Madura

Written By Unknown on Selasa, 02 Agustus 2016 | 09.01

Panitia Perkemahan PASHDA Se-Madura
(Foto: Romli/detak.com)

Sampang, detak.com.- Pelaksanaan Perkemahan Ajang Silaturrahim dan Persahabatan (PASDHA) se-Madura terus berlanjut. Untuk kali pertama kegiatan yang di kenal dengan sebutan Perkemahan Ajang Silaturrahim dan Persahabatan (PASDHA) tersebut di selenggarakan di Lembaga Darul Ulum Sumber Abror tepatnya di Desa Bulmatet Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang yang mempunyai simbol pramuka "Gerakan Pramuka Insan Ikhwani (GPII) gugus depan 1913.

Acara tersebut di hadiri oleh 12 regu dari berbagai  Kontingen atau Delegasi dengan 120 andika pramuka. "Acara ini kami gelar dengan tujuan silaturrohim antara lembaga dan juga untuk memperdalam tentang kepramukaan" ujar Abdus Syakur selaku ketua panitia dalam acara tersebut.                           

Syamsul Arifin selaku Staf Ketua Panitia juga menambahkan bahwa dirinya dan panitia yang lain telah mengangkat sebuah Tema yang di anggap sudah familiar dan telah mengandung makna yang sangat berarti di dalamnya. "Dengan insting yang kuat maka di angkatlah tema (Menggelar Bersama Demi Masa Depan)" ujarnya kepada detak.com Minggu 30/07/2016.        

Acara tersebut di sambut positif oleh masyarakat sekitar oleh karna itu demi menjaga kesuksesan acara tersebut Polsek Karang Penang dan Masyarakat sekitar juga ikut berpartisipasi untuk menjaga keamanan.

(Romli/zaini/ian)
Share this post :

Posting Komentar