Abdus Samad Dipecat dari Ketua MC LMP Pamekasan?

Ketua Markas Cabang (MC) Laskar Merah Putih Kabupaten Pamekasan. (foto: dok pribadi abdussomad/detak.com).

PAMEKASAN, Detak.com. - Kisruh ditubuh Markas Cabang (MC) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pamekasan terus bergulir. Bak pantun yang saling berkaitan dan saling bersautan, rupanya akibat dari pemecatan yang dilakukan oleh Ketua MC LMP Pamekasan terhadap Komandan Provost (Dan-Prov), Rudiatmoko berbuntut panjang. Informasi sahih yang diterima detak.com bahwa Ketum Markas Besar LMP yang diketuai oleh Adek Avril Manurung, SH telah menonaktifkan ketua MC LMP Kabupaten Pamekasan, Abdussamad, SH.

Konon kabarya pemecatan ketua LMP Kabupaten Pamekasan akibat dari tidak sinerginya pengurus MC LMP Pamekasan sehingga ketua Umum pusat harus berfikir menyelamatkan.

"Jadi informasinya dari Ketum bahwa LMP Pamekasan sudah dibekukan" ujar sumber tersebut.

Namun begitu, menurut sumber tersebut bahwa penonaktifan atau dibekuaknnya penrus MC LMP Pamekasan akan diaktifkan kembali jika MADA (Markas Daerah) LMP Jawa Timur akan dibentuk. "Nah, menurut Ketum bahwa MC LMP Pamekasan bisa diaktifkan kembali setelah kepengurusan MADA Jatim terbentuk. Dan untuk itu MC Kabupaten Pamekasan tergantung kebijakan MADA Jatim" ujar sumber tersebut, Jum'at (26/8/20016).

"Ujtuk itu pengurus MC LMP Pamekasan apa kata MADA Jatim nantinya" tambahnya.

Dikonfirmasi, ketua MC LMP Pamekasan, Abdussamad SH tidak menjawab konfirmasi yang dilakukan oleh detak.com.

(Zaini/M-al/detak.com).

0 comments:

Posting Komentar