Headlines News :
Home » » UKM-MUSIC IAIN Jember VS STAIN Pamekasan

UKM-MUSIC IAIN Jember VS STAIN Pamekasan

Written By panorama pagi on Minggu, 05 Juni 2016 | 08.53

Delegasi dari STAIN Pamekasan dan IAIN Jember
(Foto: didin/detak.com)

Jember, detak.com - UKM Music Wirama Mahecswara STAIN Pamekasan gelar studi komparatif ke komunitas seni (KOMSI) IAIN Jember.
Acara dilaksanakan tadi pagi di Auditorium IAIN jember dibuka dengan sambutan oleh ketua umum KOMSI, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketum UKM Musik Whirama Mahecwara STAIN Pamekasan. 

Kandungan dari tiap-tiap sambutan kurang lebih hampir sama, yaitu agar kedua kampus ini khususnya sesama UKM seni musik dapat saling belajar dari satu sama lain dan agar memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin tali persaudaraan antara kedua UKM tersebut.

Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturrahmi antar UKM. Dan selanjutnya untuk menambah wawasan keorganisasian dalam dunia musik sehingga kedepannya UKM musik STAIN Pamekasan bisa lebih berkembang dan maju.

Mnurut Hendra Gobanx selaku mantan ketua umum yang ikut dalam kegiatan tersebut bahwa UKM Music STAIN Pamekasan akan selalu belajar agar UKM tersebut dapat selalu berkembang. "UKM musik STAIN Pamekasan akan terus belajar dan berkarya sehingga bisa memberikan kontribusi nyata khususnya pada kampus STAIN Pamekasan dan masyarakat pada umumnya" ujarnya terhadap detak.com

Sedangkan Ketua umum yang masih menjabat sekarang Qutbhi menambahkan bahwa acara inimerupakan ajang tukar pengalaman. "Acara ini merupak kebanggaan terhadap anggota kami karena ini merupakan ajang tukar pengalaman ke UKM lain, sehingga UKM Musik di STAIN ini bisa lebih berkembang lagi kedepannya". Ungkap Qutbhi selaku ketua umum.

"Dan hal ini menjadi evaluasi terhadap pimpinan untuk lebih memperhatikan UKM yang ada di kampus STAIN Pamekasan ini baik UKM Musik maupun yang lainnya, karena secara tidak langsung setiap kali UKM mengadakan acara keluar secara otomatis nama STAIN Pamekasan yang akan di harumkan" Tambahnya.
Pamekasan (5/6/16)

(Didin/zaini)


Share this post :

Posting Komentar