Headlines News :
Home » » Ramadhan dan EURO Bareng, Pemuda Dempoh Ambil Hikmahnya.

Ramadhan dan EURO Bareng, Pemuda Dempoh Ambil Hikmahnya.

Written By panorama pagi on Rabu, 15 Juni 2016 | 12.27

Suasana Nobar EURO sambil menunggu waktu Sahur di Desa Dempoh Barat. (foto: Marul/detak.com.

PAMEKASAN, -

Euro Prancis 2016; Euro tahun ini seakan menghipnotis banyak orang, ini tampak dari antusias masyarakat saat pertandingan berlangsung. Pertandingan yang di tayangkan tengah malam tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menontonnya.

Di berbagai daerah di Indonesia khususnya Madura banyak masyarakat kumpul kebo sambil nonton bareng. Kebersamaannya ia telurkan menikmati peralatan sederhana untuk melihat langsung tayangan tersebut, diantaranya ada memakai HP android, televisi biasa dan yang tak kalah serunya memkai proyektor dibuat layar lebar.

Salah satu contohnya, di Desa Dempo Barat Kecamatan Pasean Pamekasan. Saat di temui Reporter detak news Samin salah satu orang yang gila bola (Gibol) begitu menunjukkan antusiasnya mensokong dukungannya dipertandingan kelas Eropa tersebut, "semoga Euro tahun ini bisa di menangkan Prancis," tuturnya sambil bergoyon dengan rekan-rekannya dalam menonton pertandingan.

Selain itu, Aang selaku anak muda juga tak mau kalah saing dengan Samin, ia mendukung jagoonnya Jerman, "Jerman selalu menjadi harapan saya untuk menang, taktik dan cara mainnya luar biasa, saya yakin dukungan saya ini akan kembali menunjukkan prestasinya," serunya sambil menunjukkan keyakinan.

Ternyata Euro menambahkan semangat baru untuk masyarakat Indonesia. Selain menonton sepak bola masyarakat sambil lalu menunggu makan saur, karena Euro tahun ini bertepatan dengan bulan ramadhan apalagi tayangnya dini hari.
(Ahmad Marul Saleh).
Share this post :

Posting Komentar