Headlines News :
Home » » Makna Romadhon, Dinas Cikatarung: Dengan Romadhon membawa kita ke arah lebih baik.

Makna Romadhon, Dinas Cikatarung: Dengan Romadhon membawa kita ke arah lebih baik.

Written By panorama pagi on Kamis, 23 Juni 2016 | 23.05

Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Muharrom, ST. (dok. Pemda Pamekasan/detak.com).

PAMEKASAN, Detak.com. - Dengan datangnya bulan Romadhon 1437 H tahun ini membuat kita harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Bulan romadhon dijadikan bulan refleksi dan introspeksi diri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Kadis Cikatarung) Kabupaten Pamekasan, Muharrom, ST kepada detak.com. "Maka dengan datangnya bulan Romadhon 1437 H atau tahun 2016 ini, kita sebagai umat-Nya harus lebih lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya"

"Jadi sebagai tahun atau bulan refleksi dan introspeksi diri menuju lenih baik" tandasnya.

Refleksi, menurut pria asal desa Samatan Kecamatan Proppo ini sangat penting mengingat kadar Iman manusia yang setiap harinya harus bertambah. "Sementara dengan introspeksi menjadikan bulan romadhon mengharuskan kita melakukan evaluasi kelakuan dan ahlak kita bagi sesama utamanya dengan Allah SWT yang Maha Karim" ketanya.

"Dan tak lupa saya sebagai Kadis Cikatarung mengucapkan Selamatkan menunaikan Ibadah puasa 1437 H semoga dengan Puasa tahun ini memberikan kita kemampuan untuk melaksanakan dan beribadah kepada Allah SWT. Dan jaga kerukunan antar sesama dan antar lintas Agama. Dengan begitu kita bisa introspeksi diri agar lebih baik dari sebelumnya. Dan semoga Ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin." pungkasnya.

(ahmad Zaini/detak.com)
Share this post :

Posting Komentar