Headlines News :
Home » » Makna Romadhan, Dishubkominfo Pamekasan: Berharap Berkah yang lebih baik dari Allah SWT.

Makna Romadhan, Dishubkominfo Pamekasan: Berharap Berkah yang lebih baik dari Allah SWT.

Written By panorama pagi on Kamis, 23 Juni 2016 | 21.45

Kepala Dishubkominfo Kabupaten Pamekasan, DRS Moh. Zakir, M.Si (detak.com).

PAMEKASAN, Detak.com. - Bulan Romadhon yang sudah mencapai 10 hari kedua dimaknai sangat bijak oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Pamekasan.

Moh Zakir memaknai Romadhon 1437 H atau yang jatuh pada tahun 2017 dengan harapan mendapatkan berkah yang lebih dari Allah SWT. "Dengan Romadhon tahun ini semoga mendapatkan berkah yang lebih dari allah SWT. Dengan begitu kita sebagai insan akan melakukan hal-hal yang positif utamanya bagi masyarakat Pamekasan" kata Zakir.

Dengan Berkah, katanya, maka masyarakat akan memaknai romadhon lebih bijak dalam melaksanakan segala yang telah digariskan oleh yang maha Pencipta.

"Dengan begitu makna Romadhon akan dimaknai sebagai Ummat yang Rahmatan lil-Alamin"

"Dan untuk selanjutnya, kami keluarga besar Dishubkominfo kabupaten Pamekasan menghimbau kepada Masyarakat Pamekasan untuk menjaga keamanan dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan. dan kami ucapkan Selamat berpuasa Romadhon 1437 H semoga kita sebagai umatnya akan mendapatkan berkah yang lebih"

"Dan mudah-mudahan kita sebagai umatNya akan diberikan rezeki banyak dan halal, umur yang panjang dan tambah iman. Amin" pungkasnya.

(zaini/adv.detak.com).
Share this post :

Posting Komentar