Headlines News :
Home » » Mahasiswi Di Pamekasan Menjadi Koorban Curanmor

Mahasiswi Di Pamekasan Menjadi Koorban Curanmor

Written By panorama pagi on Kamis, 02 Juni 2016 | 13.46

Korban histeris menagis saat di temui korban
(Foto. Didin detak.com)

Pamekasan, detak.com-Naas! lagi-lagi terjadi CURANMOR di Tlanakan Prumnas Blok B Pamekasan Motor Honda BEAT F1 warna hitam dengan nopol M6027BM Pemiliknya bernama 
Devida Yanti salah satu mahasiswi STAIN Pamekasan. 

Pemiliknya yang biasa di panggil Yanti menjelaskan bahwa Kejadian itu terjadi sekitar jam 7:00, dan pada saat ia hendak menjenguk salah satu rekan kampusnya di jl. Perumnas Blok B kecamatan Tlanakan "saya berangkat dari rumah kemudian masih menjemput temen saya fifin di Perumnas motor saya di parkir di halaman rumah teman saya pak, berselang beberapa waktu ketika saya mau berangkat ke kampus bersama teman saya tiba-tiba motor saya sudah hilang" ungkpanya.

Ia juga menambahkan bahwa ia merasa kaget dengan peristiwa itu lantaran sebelum ia masuk ke kediaman temanya itu ia telah mengunci ganda kendaraannya tersebut, namun nasib naas tetap ada padanya. "Saya kaget pak soalnya motor saya sudah di kunci setir pak" Ungkapnya sedih.

Kejadian ini sudah di laporkan kepada pihak yang berwajib dan pelaku masih dalam pemburuan polisi, dan sampai berita ini di munculkan belum ada rambu-rambu dari kepolisian mengenai hal itu.

(Didin/wawan/bagas)
Share this post :

Posting Komentar