Headlines News :
Home » » Kantor Samsat Pamekasan Sepi Pengunjung Sejak Bulan Puasa

Kantor Samsat Pamekasan Sepi Pengunjung Sejak Bulan Puasa

Written By panorama pagi on Selasa, 21 Juni 2016 | 11.00

Ruang Unit TNKB Samsat Pamekasan sepi pengunjung
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com-    sejak awal bulan puasa Kantor Samsat Kabupaten Pamekasan di laporkan sepi pengunjung oleh salah satu petugas Samsat.

M. Toing mengaku bahwa di bulan puasa ini samsat Pamekasan tidak seperti bulan-bulan sebelumnya, ia mengatakan bahwa di setiap harinya khususnya bulan puasa ini Kantor Samsat Pamekasan tidak di ramaikan oleh pengunjung. "Tidak seperti biasanya mas disini sepi, mungkin karena bulan puasa" ungkapnya, Selasa (21/06/2016).

"Mungkin juga karena Sekarang masih belum panen tembakau sehingga mereka pemilik kendaraan tidak mempunyai uang" tambahnya.

Namun salah satu Petugas Samsat lainya yang enggan menyebutkan namanya menegaskan hal itu, bahwa memang di prediksi oleh pihaknya bahwa faktor sepinya pengunjung itu karena dua hal pertama karena bulan puasa, kedua karena para petani belum panen tembakaunya. "Memang benar ada dua faktor dari prediksi kita, pertama karena belum panenya tembakau petani dan kedua karena   memang saat ini bulan puasa" ungkapnya.

Ia juga menambahkan kalau pihaknya akan tetap melayani para pengunjung meski saat ini merupakan bulan puasa. "Kalau kami mas tetap akan menjalankan tugas kami seperti hari-hari biasanya, karena lapar dan haus tidak akan menjadi alasan untuk malas dalam bekerja disini" pungkas dirinya.

(Zaini/ian)
Share this post :

Posting Komentar