Headlines News :
Home » » Berkat Sholawat MASDA Menjadi Ciri Khas Lembaga

Berkat Sholawat MASDA Menjadi Ciri Khas Lembaga

Written By Unknown on Kamis, 09 Juni 2016 | 10.37

Saat latihan sholawat Al-Banjari MASDA
(Foto: didin/detak.com)

Pamekasan, detak.com-     Di bulan Suci Romadhon biasanya setiap lembaga dan sekolah mengadakan kegiatan positif seperti kursus Komputer, Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab untuk meningkatkan mutu dan kompetensi anak didik.

Namun di lembaga yang satu ini mempunyai ciri khas tersendiri, Lembaga Pendidikan Islam Darul Muttaqin yang terletak di Dusun Tajuk Desa Palesanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan dengan meningkatkan mutu santrinya lewat kreasi Al-banjari.

Lembaga yang satu ini memiliki sebuah nama dengan group sholawatnya, (Majelis Sholawat Darul Muttaqin) MASDA Group menjadi pilihan mereka. "Kami sengaja memilih nama MASDA agar selaras dengan nama lembaga kami, ialah Darul Muttaqin" ungkap Zainollah S,Pd.I selaku Pembina MASDA kepada detak.com Kamis (09/06/2016).

Sementara itu Abd. Muqit selaku salah satu Pelatihnya mengungkapkan bahwa kegiatan itu sudah menjadi pilihan untuk menjadi agenda rutinitas di Lembaga tersebut. "Latihan ini sudah menjadi agenda kami untuk meningkatkan mutu Al-banjari siswa kami dan dalam rangka untuk menjadikan lembaga ini pemersatu Masyarakat dengan Bersholawat kepada Nabi Muhammad saw" ungkapnya.

"Mungkin dengan demikian lembaga ini akan menjadi lembaga kebanggaan Masyarakat sesuai dengan semboyan kami setiap kami mengawali membaca sholawat, Semoga dengan Sholawat Kami Akan Menjadi Berkah Dan Menjadi Anak Yang Soleh" pungkasnya.

(Didin/wawan)
Share this post :

Posting Komentar