Headlines News :
Home » » Tingkatkan Operasi Kendaraan! Pamekasan Tidak Mencapai Target

Tingkatkan Operasi Kendaraan! Pamekasan Tidak Mencapai Target

Written By Unknown on Kamis, 12 Mei 2016 | 14.08

Kasat Lantas Pamekasan Sugiri 
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com

Pamekasan untuk sementara masih menduduki kelas bawah dari target penilangan yang di targetkan oleh pusat, artinya Kabupaten Pamekasan masih tidak mencapai target.

Hal itu di sampaikan olek Kasat Lantas Pamekasan Sugiri bahwa hal itu tidak bisa di biarkan berlarut-larut dan pihaknya akan melakukan konsep yang lebih maksimal dari sebelumya sehingga akan mencapai target yang memuasakan. "Menurut data yang di luncurkan oleh pusat di simpulkan bahwa pamekasan masih mendapat angka B dan itu sangat mengecewakan bagi kami" ucapn Sugiri kepada detak.com Selasa (10/05/2016).

Dan untuk selanjutnya pihaknya akan melakukan pengoperasian lebih sering dan lebih ketat lagi agar dengan demikian akan mendapat penilangan dengan jumlah yang lumayan. "Kami akan menyikapi hal ini dengan serius dan kami akan menfungsikan seluruh personal agar nantinya akan mendapatkan penilangan yang lebih banyak" tambahnya.

Sementara itu pihaknya juga mengharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih mematuhi kembali peraturan dan undang-undang lalau lintas baik yang berada di perkotaan atau di pedesaan sekalipun. "Kami sangat mengharap agar masyarakat Pamekasan juga ikut partisipasi dalam hal ini. Baik yang muda dan yang sudah tua, Patuhilah peraturan lalu lintas yang berlaku dan lengkapilah semua surat-surat kendaraan" pungkasnya.

Masyarakat perlu sadar akan hal ini mengingat banyaknya pelanggaran yang di lakukan oleh lapisan masyarakat terkait Peraturan Undang-undang lalu lintas ini.

(Zaini/ian/bagas)
Share this post :

Posting Komentar