Headlines News :
Home » » Polisi Satuan Lalulintas Lakukan Pendataan Kendaraan Luar Pulau

Polisi Satuan Lalulintas Lakukan Pendataan Kendaraan Luar Pulau

Written By Unknown on Senin, 09 Mei 2016 | 11.12

Petugas sedang melakukan pemeriksaan
(Foto: zaini/detak.com)

Pamekasan, detak.com.

Dalam rangka pemeriksaan dan pendataan terkait pajak kendaraan liter luar pulau Sat Lantas Pamekasan bekerja sama dengan kantor Pajak Pamekasan lakukan pemeriksaan dengan cara turun jalan kurang lebih selama tiga hari.

Hal itu di sampaikan oleh Ibda Nikrah Kanit Patroli selaku Komandan dalam kegiatan tersebut bahwa hal itu bukan bentuk operasi seperti biasanya, akan tetapi itu hanya di lakukan hanya untuk mendata dan memeriksa kendaraan yang leter dari luar pulau Madura khususnya. "Ini bukan bersifat operasi mas.. tetapi kami hanya memberhentikan kendaraan yang bukan leter M saja untuk melakukan pendataan" ucapnya kepada detak.com Senin (09/05/2016) di pojokan  timur Alun-alun Pamekasan.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya juga memberhentikan kendaraan leter M yang sifatnya mencurigakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat seperti halnya sepeda Curanmor, membawa obat terlarang, dan yang serupa. "Di samping itu kami juga memeriksa kendaraan yang mencurigakan takutnya ada sepeda yang mencuri, membawa Narkoba, membawa celurit dan sebagainya" tambahnya.

Kemudian di samping keterangan dari Sat Lantas, detak.com juga sempat mewawancarai Fathor Rohman pengguna kendaraan yang juga berhentikan oleh salah satu petugas aksi tersebut.

Ia menjelaskan bahwa ia sudah lengkap dari segi perlengkapan kendaraan, namun ia mengaku masih di stop oleh salah satu petugas karena ia di curigai membawa sesuatu yang terlarang. "Saya sudah lengkap, tapi saya di curigai membawa hal yang di larang. Padahal saya hanya membawa kain batik yang banyak namun akhirnya Petugas tersebut membebaskan saya" ujarnya.

Hal itu perlu di lakukan demi tercapainya Pamekasan menuju kesejahteraan, sehingga tidak ada lagi kendaraan yang statusnya tidak jelas.

(Zaini/ian/bagas)

Share this post :

Posting Komentar