Headlines News :
Home » » Nasib Kota Bahari Sampang! Karang Penang Menilai Buruk

Nasib Kota Bahari Sampang! Karang Penang Menilai Buruk

Written By panorama pagi on Kamis, 26 Mei 2016 | 07.51

Kemacetan  di Pasar Karang Penang Sampang
(Foto: zaini/detak.com)

Sampang, detak.com- Pasar Karang Penang Kabupaten Sampang sudah menjadi salah satu sumber penghasilan dari warga Karang Penang pada khususnya, namun selalu ada kendala yang menjadikan Masyarakat risih.

Salah satunya yang di jelaskan oleh Samsuddin warga Desa Karang Penang Onjur Kecamatan Karang Penang bahwa setiap hari pasaran ternyata pihak keamanan dari Polsek  Karang Penang dan tim parkir tidak begitu di fungsikan, bahkan ketika di temui oleh detak.com petugas parkir malah asyik ngobrol di depan warung milik salah satu warga. "Di sini pengunjung pasar memang sangat ramai, tapi sayangnya Keamanan dari Polsek dan petugas Parkir tidak begitu di maksimalkan sehingga akibatnya sering terjadi hal yang tidak di inginkan oleh pengunjung seperti Aksi Pencurian dan terbengkalainya lalu lintas yang berdampak kemacetan" ujarnya kepada detak.com Rabu (25/05/2016).

Selain itu di samping keadaan pasar yang sangat amburadul ternyata tepat di depan pasar (Jalan Raya) terdapat kerusakan jalan yang sangat parah sehingga hal itu sangat mengganggu terhadap arus lalu lintas di Pasar Karang Penang Sampang.

"Kalau memang tidak sanggup memimpin Kabupaten Sampang sebaiknya memundurkan diri saja agar tidak menjadi seperti ini, Sampang ini mas memang benar jikadi katakan Kabupaten tertinggal dari empat kabupaten yang ada di Madura" ungkap Asmawi salah satu pemilik Warung di depan Pasar Karang Penang.

"Kalau semua petugas di Kabupaten Sampang terus lalai seperti ini jangan harap Sampang menjadi kota yang di banggakan oleh masyarakatnya sendiri" pungkasnya.

Hal itu yang perlu di Evaluasi oleh Pemerintah Sampang, Mulai dari keluhan dan kritikan yang di lontarkan oleh Masyarakat Sampang kepada pemerintahanya itu merupakan hal yang positif agar Kabupaten Sampang memang benar-benar menjadi Kota Bahari yang patut di banggakan kedepanya.

(Zaini/didin/wawan)
Share this post :

Posting Komentar